Senin, 12 Juli 2010

first day after holiday



Dear bloggerz .....

Today’s such an amusing day ! it’s the #1 day go to school ...

Bukan ke sekolah sih , tapi ke markas .. hayo markas apaan ?? markas garuda ? markas organisasi hitam ? waaahh .. let me guess , pasti markas para tikus2 tanah seIndonesia !! eh ngaco lu semua ?!


Ini mah markasnya tentara2 tanah air udara suhu cuaca iklim ekosistem dll Indonesia .... tepatnya Yon Sepur .. eh pala loe sepur !! Yon Zipur maksudnyooo




Here we go ,


Bangun pagi gue hari ini kagak kaya biasanya . entah gara2 apa ga ada angin ga ada hujan ga ada ojek tanah becek cape deeekh pas tengah malem tengah2 gue tidur nyenyak tiba2 gue terbangun .. padahal pas itu ga ada nyamuk yg biasanya bangunin gue gara2 suntikan mautnya yg memaksaku untuk mendonorkan darah pada si nyamuk !! pas itu juga padahal gue gak mimpi apa2 .. heran banget deh ..



Untung aja waktu itu bukan waktunya gue sholat , so gue masih bisa memperpanjang tetralogi alam mimpi gue , walaupun sebenernya waktu itu gue gak mimpi sama sekali hihihihih


so gue bangun jam 6 , bagi gue itu adalah waktu yg terlalu buru2 utk bangun .. bangun pagi yg normal menurut gue tuh waktu yg amat mepet sama schedule.nya ... jadwal PBB jam 7.30 bangun jam 7.29.99 wkwkwkkw



seperti biasa ku awali hari ini dengan membuka opera mini walaupun cuma ngintip doank , abis itu maem , lebih tepatnya maem ayam opor , trus mandi , yg terakhir persiapan ato yg dalam bahasa jawa 'klambenan' ..



tapi entah kenapa tadi tuh nasib gue lagi gak bagus !! tau kenapa ?? kalah taruhan bola ? kejatuhan cicak ? jatuh dari lantai 13 ? dicium kuntilanak ??? salah besarr ...



itu karena gue lupa tata cara pake kerudung !!!! maklum uda 2 minggu gue nggak balutin kepala gue pake kerudung ... ah gilak , stress bgt gue waktu itu . mau minta bantuan orang laen , tapi bukannya sombong ni ye , tapi emang di rumah gue tuh yg paling bisa menata krudung secara rapi , teratur , terawat , mentaati nilai dan norma yg baik tuh cuma gue .. oo my God . 25 menit gue buang sia2 cuma buat bungkusin kepala gue sama kain putiih [bukan kafan loh , ngaco loe]



gue berangkat jam 7.20 , nah loh mepet bgt kan ? pas gue uda nyampe di tempat , gue bingung .. mana orangnya ?? gue nyari orang2 berkostum biru [seragam olga gue] kog ga ada .. yg ada malah bapak2 tua bau tanah berkostum hijau2 [tentara maksudnya] .. ih brarti gue telat donk ? gue sih uda biasa telat jadi gak perlu heboh lah . dan salah satu tentara ada yg ngajak ngobrol gue [ih ngapain juga?] beliau memBERITA[H]I gue kalo anak2 uda pada pada ngumpul di belakang . benak gue mikir , "belakang? toilet maksud loe? ih ngapain juga ngumpul di toilet,mau ngapain emg ??" ya uda gue telusuri din jelajahi tuh tempat .. sambil pasang muka2 gak punya dosa , uda tau telat masih nyante aja. pas tengah2 jalan ada tentara yg ngmg gini ke gue ,"ayo dek ... lari ! lari !" dan gue lari beneran , bukan karna gue nurutin perintah orang tadi , tapi karna gue takut sama mukanya . ihh sangar bgt sih beringas pula .. ih amit2 dah gue kawin sama orang planet kaya gitoh hikz hikzzzz ....




dan akhirnya gue nemu juga populasi manusia berkostum biru nan kuning . ih pada ngapain disono ? panas2 pula , enakan juga disini [nih ceritanya gue lagi ada di bawah pohon yg rindang, masih ragu2 mau masuk barisan]



saat itu masih apple pembukaan , ih gilak tuh pelatih gue saranin ganti profesi noh , jadi juru bicara aja . masa' uda ngomong "mungkin cukup dari saya ,sekian mohon maaf apabila bla bla bla was wes wos" berkali-kali , tapi masih ngowooooss aja , gak tau geger [punggung] gue uda kaya disetrika gini juga ,



dan materipun berjalan seperti biasanya ... ih bosen bgt tau gak gue , selama liburan gue diisi dengan latihan formasi paskib yg berhubungan dekat pula dgn baris2 , eh skrg ditambahhhh hh hhhhh


di situ ternyata ada tempat ngemil juga ternyata , gue kira markas tentara tuh yg ada cuma lapangan ,kantor , tempat latihan tembak , arena perang, dll dkk ternyata ada kantin dan kopsis pula .. what ??? kopsis ? gak salah denger gue , ini bukan di sekolah tauk ! dan ada tempat cukur rambut juga ternyata , hihihi .. gue nyari tempat cukur bulu ketek ternyata gak ada .



dan akhirnya apple penutupan .... yahh seperti biasa kita dijemur di tengah lapangan basket . hah ??? basket ?? bisa basket juga tuh para tentara ... dan yang paling gue sebel tuh ada seorang pelatih bertopi merah , dia berteduh [jawa : ngiyep] terus tau gak di bawah ring basket !! resekk bgt sih tu orang gak tau gak tau apa kita2 ini yg berasa di dalem oven ?!



dan sialnya lagi , pas gue pulang ..... lamaaaa bgt nunggu jemputan nyokap gue , padahal uda gue hubungin jauh2 sebelumnya utk njemput gue ... dan sekitar setengah jam gue baru nyadar pas nyokap sms gue kalo ternyata sang nyokap salah kamar !!! masa' gue ada di Yon Zipur dijemputnya di sekolahhhhhhh


aaaaarrrgggghhh melas bgt gue



my pleasure ,

thaLiciOuz

2 komentar:

Talitha Puspa Kencana mengatakan...

:ngintip

ipan mengatakan...

:cekpm :malu: :matabelo:
:ngakak :cendolbig :thumbup
\m/ :sup2:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)