Rabu, 25 November 2009

sepenggal kisah mengharukan

ssssttt....... diem yaa para blogger..

aq mau cerita.... dijamin deh bakalan suka ma this story !!

"Ada seekor burung jatuh cinta kepada sekuntum mawar putih. Setiap hari dia hinggap di dekat Sang mawar untuk melihat, menjaga dan mengagumi Sang mawar. Namun Sang mawar putih tak pernah membalas cinta dan perhatian sang burung.

Suatu hari Sang burung menyatakan perasaan cintanya kepada Sang mawar. Sang mawar menjawab," Aku tidak mencintaimu wahai Burung. Dan aku tidak akan pernah mencintaimu atau memperhatikanmu."

Sang burung berkata,"Tak mengapa kalau engkau tak mencintaiku sekarang, aku akan menunggumu, Mawar putih. Sampai suatu saat nanti kau paham betapa besar cintaku padamu dan kau pun akan mencintaiku."Sang mawar berkata," Kalau begitu, tunggulah sampai seluruh kelopak mawarku berubah menjadi merah, pada saat itu aku akan mencintaimu."

Sang burung menjawab," Baiklah, aku akan menunggu saat itu datang."Waktu pun berlalu, Sang burung tetap menjaga dan mencintai Sang mawar.

Hingga pada suatu hari, Sang burung pun memotong kedua sayapnya, dan membasahi Sang mawar dengan darahnya. Kelopak Sang mawar pun berubah warna menjadi merah. Sang mawar terpaku, dia menyadari betapa besar cinta Sang burung kepadanya. Tapi semua telah terlambat,........Sang burung telah tiada!!!

bagus kan ceritanya ??

emang loe2 semua kalo lagi pada in love ke someone bakalan nglakuin hal kaya burung yg barusan mati itu gag ?? ah gag yakin deh gue... paling bentar2 putus... ya nggak ?? ngaku aja dehh...

yauda deh kalo gitu sekian dulu cerita dari saiia.. saiia mau nyiapin kuburan buat burung tadi itu.. ntar keburu dimakan kucing tuh mayat burung... haha, GARING !!!

see ya! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)