Senin, 15 Agustus 2011

Bad Day







Dear diary... what a bad day! i hate this monday! benar2 menguji kesabaranku saat puasa kali ini... entahlah... ada apa dengan hari ini? aku juga gak tau..

pertama. kemaren, pulang dari surabaya nyampe rumah jam 10 malem. dihh gara2 ini juga gue gak ikut buka bersama anak2 ndasmua. waktu itu gue langsung tidur. gak sempet ngurusin urusan sekolah besoknya. PR gak ada yg gue kerjain satupun. capek banget soalnya



kedua. besoknya, gue bangun. dan cepet2 mandi , cepet2 berangkat, cepet2 masuk kelas, cepet2 duduk, cepet2 berdiri, cepet2 duduk lagi... [fast motion nih maksudnya?]


dan tiba2 si penagih pulsa mulai beraksi... dan gue sadar, gue lupa gak bawa duit sangu! hell... untung lagi gak jajan gue. ah kalo ini sih masalah biasa, tinggal ngomong "besok" aja beres...



ketiga, pelajaran pertama hari ini fisika. gue kira hari ini sang guru nerangin efek Doppler hingga selesai. memang sih. tapi bentar doang neranginnya. abis itu anak2 disuruh ngerjain soal tugas yang lalu di papan. anak2? lha gue? gimana kabarnya PR fisika gue? siallll!!!! tumben2 banget nih sang guru ngecek PR.. diliatin satu2 pula. padahal ga disuruh ngumpulin. bahkan tugas yang sebelumnya disuruh ngumpulin aja akhir2nya ga jadi dikumpulin. mana tugasnya belum gue salin sama sekali. bersih sih sih mengkilap. finally, gue gak dapet nilai tugas kali ini.



keempat. pelajaran kedua, matematika. seperti yg gue katain sebelumnya, gue gak ngerjain PR satupun, termasuk PR 10 soal integral parsial ini. emang sih gak dicek. tapi lagi2 tumben2nya guru ini nyuruh anak2 ngerjain di papan. jiah PR math gue ini juga belum satupun gue kerjakan. what a hell...... mungkin kalo gue ngerjakan gue bisa nerjain soal di papan


kelima. pelajaran ketiga, kimia. materi kali ini tentang penyetaraan reaksi metode setengah reaksi. suwer deh gue masih gak paham betul tentang penyetaraan reaksi ini. kemaren gue les ssc sby ngarepin bakal mbahas materi ini, eh tentornya bilang minggu depan aja *lemes* pas ngerjain yang metode biloks aja gue sampe sms tanya2 terus ke guru les privat gue, tp msh belum paham. tanya ke temen juga sama *pukul2 kepala pake kentongan*


dan ini memang momen apes gue ya. sang guru nyuruh anak2 ngerjain soal metode 1/2 reaksi di papan. tau sendiri kalo gue belum paham. dan tumben2nya guru ini nyuruh maju absen dgn nomor belakang 6. sekarang tanggal 15, bulan 8, tahun 2011. gak ada unsur2 6-nya sama sekali!! [biasanya kan guru2 ngacak absen dari tanggal] alhasil yg disuruh maju absen 6, 16 (gue!), 26, 35 [sebenernya 36, brhubung ga ada absen 36 jd diganti 35)

untung gue masih paham sedikit, karna les privat gue sempet mbahas materi ini. tapi keberuntungan belum memihak padaku. pas gue maju, pikiran gue langsung blank! padahal pas duduk tadi uda agak paham, eh pas berhadapan dgn papan, otak gue rasanya bersih putih mengkilap kaya' papan depan gue itu. dan gue ngelirik sedikit ke tulisan temen sebelah, langsung lumayan lancar.



eh pas gue ngerjain soal tiba2 sang guru nanya ini-itu, ini darimana, itu gimana, itu kok bisa, itu kenapa, ini siapa, ini kapan, ini rumahnya dimana, lagi ngapain semalem *backsound: kamu dimana.. dengan siapa.. semalam berbuat apa... by: kangen band*



behh!! sebenernya gue tau gue harus jawab apa, tapi ya gitu, blank semua! seandainya disitu ada lubang, gue langsung masuk ke dalemnya, gue kunci rapet2!


kalo dipikir2, lucu juga momen saat itu.. hahahaha mana gue cuman jawab "hah?" "apanya?" "oh.. gini" "heh?" "walah.." "eemmhh.. eee... ehhh *duuuttt*" "prreeet.." brrmmm" "cesss... duarr!!" wkwwkwk



keenam. bahasa indonesia. ga ada masalah, lumayan ketawa gue waktu ini, ngilangin stress dikit. eiittz... ntar dulu.. pulangnya, gue mau ngumpulin rapot yg uda berminggu2 gue lupa ngumpulin. gue suruh temen gue nunggu diluar.. biar pulang bareng, jalan ke gerbang maksudnya.. ditunggu sih. tapi pas gue abis ngasih rapot, pas keluar dari pintu kantor... *krikk.....*



mana temen2 gue yah?? yaelah.. sempet celingak celinguk gue disana. yauda gue jalan sendiri sambil pasang muka bego.. untung gue nemu aini.. sempet ngobrol lumayan lama ama dia... males mau pulang gue. mana gue sms miskol2 nyokap minta jemput ya ga dijawab2.. behhhhh

aini juga akhir2nya dia pulang gonceng temannya..



ketujuh. gue pulang pas sekolah uda agak sepi. dan gue liat depan gerbang... *krikkk....* ga ada becak satupun...
untung sih tiba2 dateng becak satu nawarin gue. tapi becak kali ini rada aneh tampilannya.. tak apalah.



dan pas gue ngelamun di becak, gue mikir, ntar gue bayar ongkos becak ini gimana pula.. ga ada duit. mau kasih makan apa gue ama tukang becak ini. tapi untung dirumah ada kakak gue. ada duit juga.



kedelapan. tiba2 alga sms gue mau pinjem harddisk eksternal gue buat back up data. aduh mana ada kakak gue juga, kan jadi ada kemungkinan gak dibolehin minjem. tapi akhirnya sih boleh2 aja tapi sambil pasang muka2 sinis gitu. hadeeeww


kesembilan. akhirnya nyokap pulang kerumah. dateng2 langsung minta maaf ke gue yang lagi ngetik postingan ini. alasannya sih tadi lagi sibuk nagih utang temennya. lah anaknya sendiri aja utang pulsa belum lunas.


kesepuluh. GUE MAU BOBOK. GUE CAPEK. HARI INI MENJENUHKAN. tapi untung gue lagi puasa hari ini. coba kalo nggak, gue banting2 nih komputer yang lagi di hadapan gue sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)