Selasa, 12 Juli 2011

Gathering CL Jatim

Dear diary....

yahh lagi2 saya memposting cerita tentang bocahe.. mau gimana lagi, semua tentang dia bener2
unforgettable. sekali lagi saya tegaskan yang ga mau baca postingan saya kali ini silahkan angkat koper dari halaman ini yuaaa



event itu diadakan hari minggu, 10Juli. sebelumnya aku gak sabar banget pengen ketemu bocahe [@cakkaNRG] untuk kedua kalinya, sampe2 malemnya aku ga bisa tidur ampe jam 1.30 a.m. (halah ngaku aja emang dasarnya dari dulu susah tidur). besoknya, jam 10 aku sudah siap berangkat ke tempat. sebenernya sih acaranya jam 11, tapi gue ga mau telat ah.. gue ga ada temen satupun sih disana, jadi kalo dateng pas rame kan ga enak.


langsung deh capbrum gue ke Matchbox Too Coffee&Friends jalan jawa no.33 surabaya dianterin sodara naek sepeda motor. gue juga penasaran nih tempatnya kayak gimana. eh setelah nyampe di tempat, gue liat anak2 CL (C~LUVers!) lagi ngumpul di depannya. kok belum masuk sih. eh pas gue liat cafenya di pintunya masih terpampang jelas tulisan 'closed'. sepi banget, ga keliatan crewnya sama sekali. yaelah ternyata bukanya masih jam 11, sedangkan gue datengnya jam 10.30.



ini dia tempatnya


terpaksa deh gue nunggu sama sodara gue. aku pengennya sih gabung sama anak2 CL lainnya, tapi sumpah ye ga ada yang gue kenal satupun. pengen nyapa tapi takut awkward. apalagi mereka uda saling kenal satu sama lainnya. cuma gue doang yang kancrit.



gue nunggu disana lamaaa banget. panasss gilak... berasa overcook gue disana. haus banget . air... airrr..!! sodara gue aja ampe ditelpon bolak balik ama atasannya, disuruh balik kerja. tapi gue suruh tungguin disini aja... lah gue ga ada temen disini.. tp akhirnya setelah setengah jam lebih gue ijinin dia ninggalin gue, abis gak tega sih gue. yauda gue nunggu di teras cafe di deket anak2 CL lain.


gue kira dengan berdiri dekat2 dengan mereka bisa ngebuat gue akrab sama mereka. tapi ternyata nggak. malah sibuk ngobrol2 sendiri, terus pada cuek gitu. oh damn.... loe pasti ga bisa ngebayangin gimana muka gue waktu itu. lebih parah ketimbang pas murid baru masuk kelas baru. kan biasanya temen2 di deketnya tanya siapa namanya.. asal sekolah.. lah ini nggak! oke deh kayanya gue yg harus nyapa mereka. eh pas gue mau ngomong sepatah kata, mereka gak ngeliatin, sibuk ngobrol sendiri. ohh meeenn sabar aja deh.


alhasil gue cuman berdiri terpaku disana, celingak-celinguk dengan mulut tetap terkunci rapat. sedangkan di sekeliling gue anak2 pada rame. kebayang gak gimana rasanya? kaya batu di pinggir jalan, ga ada yang memperhatikan keberadaan gue



setelah 1 jam crewnya baru dateng. dan pas gue ngelamun tiba2 gue liat mobil mau parkir. gue liat2 sih sepertinya di dalem itu ada bocahe. keliatan kaos merah sama topi merahnya kena cahaya matahari, mukanya gak keliatan. anak2 lain belum tau kalo di mobil itu kaya' ada bocahe, salah'e rame2 dewe. gue doang yg tau. ah masa' sih bocahe, salah liat kali. biasanya kan artis datengnya mesti molor2 gitu.



akhirnya cafenya dibuka. gue langsung rebutan nulis di buku absen. dan akhirnya masuk ke cafe. wihh bagus juga ni cafe ya, remang2 gimana gitu.. langsung gue duduk di kursinya. satu meja ada 4 kursi, pas gue duduk uda ada cewe satu meja sama gue. dan dia buang muka banget ke gue! aduh sapain gue dikit napa... dan ada lagi 2 cewe yang mau gabung meja aku. dia ijin gabung, tapi bukan ke aku. ke cewe satunya itu. eerrrr susah banget bersosialisasi dengan anak2 ini. pengen gue ajak kenalan, ya gitu. sibuk ngobrol terus.. huufft sabar.....

gak lama kemudian bocahe langsung masuk juga sambil bawa gitar. kaos dan topinya merah. ternyata bener dia yg di mobil tadi. anak2 langsung teriak2 aaarrggh ngeliat dia. gue sih senyum2 aja. abis naruh gitar dia langsung menghampiri anak2 di tiap meja. salaman2 gitu deh...



dan gua salaman juga dong pastinya... ya ampuuunn kali ini bener2 deh gue pengen pingsan ngeliat dia. perfect!!! bener2 malaikat ceblok dari langit!! sebelumnya gue ketemu dia gak secakep ini deh sumpah, padahal ga ada make up. mungkin gara2 ada pencahayaan lampu kuning remang2 di cafe itu ngebikin muka dia jadi tambah cakeepppp!!


gelap ye? emang... remang2 cafenya


di stage dia ditemenin ka andre [@MCKeliling] sbg hostnya. trus dia langsung nyanyi lagu andalannya One Time-Justin Bieber acoustic.



trus ada game. yg pertama disuruh njawab apa nama pualing lengkapnya bocahe. pikir gue sih cuma cakka kawekas nuraga aja. eh ternyata jawabannya bukan itu. yang bener tuh http://cakkanuraga.ning.com jiahh.. oh ya uda tulis aja ntar di ijazah kaya' gitu



nah ini nih bagian paling penting. ada game lagi. kali ini penonton disuruh ngegombal buat bocahe. wah sumpah kebetulan banget tadi malem entah kenapa aku kepikiran buatin gombalan buat bocahe. sebenernya gue maluuu bgt mau maju ke depan publik asing kaya gini. tapi entah kenapa tangan gue pengen ngacung2 sendiri! jiah ni tangan diem dong! gue malu tau mau maju! diem gak lo?? (ini ceritanya aku lagi talk to my hand -__-)



akhirnya si host nyuruh gue maju, sepanggung ama bocahe. hah yg bener nih?? gila loe? gue mimpi kali?! *tepok2 pantat*



oke gue uda di panggung. semua mata tertuju pada gue. termasuk juga mata si bocahe. ada 4 peserta. dan entah kenapa gue pede banget waktu itu, gue mau duluan yang ngomong. sebelumnya bocahe tanya namanya sapa? | talitha | dari mana? | pasuruan| oke mulai gombalnya... (dia langsung duduk di kursi penonton sambil ngeliatin gue) busettt dahh dia ngeliatin gue terus juga. ya uda gue mulai.



mana ya gue ?



2 peserta lain gugur gara2 ga bisa ngegombal, maklum anak kecil. tinggal gue berdua ama cewe 1 lagi. pemilihan pemenang berdasarkan banyaknya tepuk tangan penonton. jelass aja gue kalah, penontonnya ga ada yg kenal ama gue. sedangkan cewe yg satu lg uda akrab bgt sama semua. tes pantes dah temen2nya ngasih tepuk tangan.


dan yg menang tadi dapet barang berharga punya bocahe. kecil, segitiga, warna putih. mgkn yg dibuat metik gitar itu. biasa sih, cuman buat bocahe itu berharga.



pengen tau apa aja gombalan yg aku lontarkan ke bocahe?

me : rumah kamu abis kena gempa ya?
bocahe : emang knapa?

me : soalnya kamu mengguncang hatiku
*huweeekkk*

me : ayah kamu jualan crayon ya?
bocahe : (langsung ketawa dia, tiba2 om tunggul sang ayah [
@gubrack] muncul di samping gue dan gue kaget bgt. penonton langsung ngakak.malu bgt gue) iya kenapa?
me : soalnya kamu mewarnai hari2ku


me : kakak kamu jualan kipas angin ya?
bocahe : (ketawa lagi dia, untung aja elang sang kakak [
@elangnuraga] gak ada) iya knapa?
me : soalnya kamu menyejukkan hatiku



dan skarang gara2 gombalan gue itu skarang malah jadi perbincangan di twitter -__- pake hashtag #CLGombal pula. thanks ya @aslisuroboyo buat #ASLIgombal nya

gak papa walaupun gue ga menang gara2 kalah tepuk tangan. sebelum turun stage gue salaman ama bocahe, terus dia deketin badannya ke gue, jadi kaya' pelukan. first hug gue nih ama anak cowo men! gilaa gue sebelumnya ga pernah sedeket itu ama anak cowo, eh skarang ama dia. om tunggul juga tiba2 mau meluk gue. heeeee abis itu live perform lagi.. Waiting Outside the Lines - Greyson Chance, Count On Me - Bruno Mars

ada lunch juga.. tapi gue cuma makan dessertnya doang, males makan gue.




so crowded.... :O


oya, waktu itu bocahe di atas stage, trus pas dia berdiri ruku' (membentuk 90derajat) daleman celananya keliatan bok! gambarnya the simpsons dan anehnya lagi mbok ya dibenerin kek celananya, eh malah tambah diliat2in sambil terus2an mbungkuk dianya

terus ada foto2 bareng juga... eh gue juga sempet nyubit2 pipinya loh.. gilaaa
mulus banget pipinya embem..... dan sayangnya gue lupa ga bawa buku ama spidol, ga dapet tanda tangan deh.. ga papalah toh gue juga uda punya tanda tangan aslinya di poster



fotonya gue edit. yang asli terlalu gelap gak
keliatan mukanya malah



daannn acara berakhir, gue pulang....

yg pengen liat videonya hubungin gue aja. gue punya lengkap hahaa


sudah dulu ah, capek


bye

1 komentar:

RIfatul Ummah mengatakan...

prok prok...
keren thal,gila.........
puede dpan artis,pngen.

dikenang mbeg cakka dong?mau....

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)