Sabtu, 02 Juli 2011

Menerawang Jauh ke Masa Depan...

Dear Diary...


mumpung lagi liburan gini nih gue pengen banyak2in nulis postingan.. biasa lah liburan kenaikan kelas panjang banget ya, secara tiga minggu booo' gelaak loohh...

kenaikan kelas? what? iyaa.. gue uda naik kelas XII.. sumpah ya, entah kenapa masa2 SMA ini cepet banget berlalu, gue ngerasa baru kemaren gue ngejalanin MOS.. eh sekarang harus siap2 menghadapi musuh terbesar para pelajar, UNAS.. oh noooo



dan gak kebayang deh gimana padatnya jadwal sehari-hari gue di kelas XII ini, bakalan ga kenal hari minggu nih! secara tiap hari minggu gue mesti PP pasuruan-surabaya buat ngikutin les SSC di surabaya itu.. waw! belum lagi ntar perjalanan biasanya gue agak mual gitu. gak tau ntar gue naek apa kesana, bis atau sepur. hah sepur?? sumpah deh seumur hidup gue kagak pernah nginjakin kaki di sepur, sukur2 aja kalo punya jet pribadi, bangun tidur berangkat semenit nyampe.


belum lagi ujian praktek, ujian sekolah, ujian ini-itu, try out sekolah, try out les, try out kota ??

raaaawwwrrr !!!!



tapi disamping itu gue bertekad ga akan nyia-nyia'in waktu gue setahun ini. insyaAllah gue janji gue akan gapai cita-cita gue yang akan gue tulis di lembar jawaban ujian nanti!!

pilihan 1 : Fakultas Kedokteran Unair
pilihan 2 : Fakultas Kedokteran Unibraw
pilihan 3 : terjun ke jurang (?)


bisa dibilang nekad sih gue, dua-duanya ngambil jurusan dokter.
memang cita-cita gue dari kecil ya dokter. gak bisa ngebayangin deh ntar kalo nama gue jadi gini

Dr. Talitha Puspa Kencana, Sp. KJ



yeeeaaayyy!!!!!!



anyway, Sp. KJ tuh kepanjangan dari Spesialis Kedokteran Jiwa (Psikiater)
otomatis tempat gue di rumah sakit jiwa dong?? no problem.. ayo teman-teman yang pengen jadi pasienku ntar... bisa daftar sekarang kok (?)


tapi kalo dipikir-pikir.. kampus FK Unair gak semewah yang gue harapin sih -__- kan gue pengen gitu kuliah di kampus2 mewah kaya' yang di tv... yaaa gue takut aja ntar gue ngebet mati-matian biar bisa keterima disana, eh pas uda masuk kampus, ternyata gak sebagus yang gue bayangin.. sama ceritanya ama perjuangan gue masuk ke sekolah gue sekarang, sooo disappointed


di sisi lain, gue juga bakal pisah sama teman-teman SMA gue dong... uuuuwwhh sedih banget rasanya. jujur ya di masa SMA ini gue lebih ngerti ama yang namanya teman. dulu pas SD, buruk banget kehidupan gue suwerr... sahabat gue cuman satu! dan gue ngerasa dikucilin, disisihkan, being ignored segala macem lah. dan gue masih inget betul pas gue dikasih penghargaan anak paling pendiam di kelas. gue pendiam itu gara2 gue betul2 ngerasa disisihkan!


agak beda pas di SMP, gue lebih terbuka waktu ini. tapi gimana2 temen terbaik gue temuin di masa SMA!!


dan gue ragu kalo gue bakalan nemuin teman2 kaya gini di kampus ntar ~


alga ni anak gila banget ya, entah kenapa tiap kali gue ketemu dia gue pengen ngakak gak jelas, ada aja yang bisa bikin gue nyengir. unik banget ni bocah

amirah huah cewe yang satu ini bener2 sister ama gue.. gila-gilaan, curcol, ngerjain soal, galau-galauan segala macem.

amri gila juga. heboh banget kalo lagi cerita anak. sama, tiap kali gue ngeliat muka dia gue jadi pengen ngakak. kadang2 juga gue ama amirah ketawa ketiwi gajelas pas ngeliat ekspresi dia

devy hahaha ni anak juga gokil banget, apalagi dia pas lagi mayak. langsung blush on gitu mukanya. biasanya juga gue curcol ama dia

fandri gokil juga. apalagi pas dia ketawa tuh suaranya ngalah2'in sirine ambulan.

salman kadang-kadang nyebelin ni anak. apalagi sama gaya kempol.nya dia tuh, ih. tapi gokil juga dong

uchy hahaha ni cewe pinter banget ngelawak ye.. kata2nya ajaib gitu deh,

uum, dinita, nurma sering maen bareng juga sama mereka..

aini haha si imut gembul ini tempat gue konsultasi segala macem. gue ketemu dia isinya curhatt doang bo' ni anak emang punya cerita banyak di hidupnya

that's all.. maaf buat yang namanya belum gue cantumin.. kebanyakan... ga mungkin lah gue sebutin nama2 anak satu sekolah...



udahan dulu ye, see you at the next post :)

1 komentar:

William da Costa mengatakan...

What? Sp.KJ wah kayak mamaku dong :)
Kalau aku dulu pengen jadi Tentara cita-citanya itu terbayang dari masih Kecil sampai SMA kls X loh cuman sekarang malah jadi Dokternya Komputer :D

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)