Kamis, 21 April 2011

Holiday at Prigen













D
ear Di
ary.....
hollaaa bloggerz... long time no see yaaa... blogger-emoticon.blogspot.comentahlah saya akhir2 ini jadi malas blogging...
sebelumnya aku ngucapin met ngerjain unas aja buat yang merayakannya..



to the point aja deh..

jadi ceritanya aku sama temen2 (alga, amri, uchy, anis, caca, dinita, fandri, salman, erna, chum kembar) ngerencanain ke Prigen (ke rumah sodaranya chum kembar) khususnya ke air terjun yang letaknya gak jauh dari sono..





jam 7 aku dijemput sama amri.. ngawur aja dia, masa' njemputnya langsung ke rumah gue, bisa dipecel gue kalo nyokapku tau gue dijemput ama laki2, boncengan pula. tapi untungnya nyokap lagi ga ada di rumah.. jadi gue bisa langsung kabur. kita mampir dulu di rumahnya chum kembar, abis itu langsung berangkat dah... gue nebeng amri, erna nebeng alga, dinita nebeng fandri, chum (gak tau tuh chum 1 apa chum 2) nebeng uchy, salman ditebeng kentutnya sendiri (gak ada yang nebeng maksudnya), trus caca naek mobil.. chum yang satu lagi gue gak tau gimana nyampe'nya tuh anak.. entah diterjang angin ato hanyut di sungai [?] gila dah, pertama kali dalam sepanjang hayat gue dibonceng pake sepeda motor ke tempat yang sebegitu jauhnya.. ya ga papa lah itung2 buat pengalaman, biar gak jadi anak manja [manis2 njanc*k'i] terus..





nyampe di sekitar Prigen ada aja masalah... yang pertama nih, [bukan masalah sih sebenernya, tapi 'awkward' aja] pas di tengah jalan tiba2 ada lelaki separuh buaya, eh maksudnya paruh baya [asal aja sih, paruh baya aja gue kagak tau artinya] yang dengan wajah tanpa dosa jalan disamping motor gue.. gue kira ngapain yah, biasanya sih kalo pas gue dibonceng nyokap ada orang yang kaya gitu, biasanya dia ngasih tau kalo jagraknya belum dibetulin, rantainya ceblok, rodanya ucul, knalpotnya mau mbledos [?]... tapi pas dia lagi ngomong gue agak2 gak paham apa yang diomongin, gue kira dia kesasar gitu mau nanya jalan.. eh ga taunya dia nawarin kamar, katanya sih murah, ada kasurnya [kasur bayi itu ta??], ada kipasnya [kipas sate maksud loe??], ada kamar mandinya [berhubungan langsung sama sungai nggak, bang?]... jadi intinya orang2 semacem itu tuh nawarin kamar ke sapa aja yang boncengan cewe-cowo.. hehee.. kamar khusus buat nampol muka sampeyan ada gak, bang?? aduh mas sorry yah, talk to my @$$ aja sini.. dan kejadian serupa juga dialami alga+erna.... wah pantes tuh kaya'nya buat mereka berdua.. pantes buat mereka idon'i...
blogger-emoticon.blogspot.com




masalah kedua, gue, amri, alga, erna pada nyasaaarrrrr........ salah gitu kita uda terkadung ngelewati jalan seluncuran berkolek-kolek,[ eh kebalik ya?] berkelok-kelok yang 'dont try this at home' banget lahh.. dalem hati gue berdoa terus dah.. disana gue ngeliat juga ada kaya segerombolan lelaki paruh baya [loh, paruh baya lagi?] yang mukanya pada nyeremin gitu deh... gue kira sih mereka tuh para begundal-begundil jalanan yang kerja'annya ngejambret... eh ternyata cuman tukang ojek -__________-





akhirnya kita nanya satpam yang lagi nongkrong di daerah situ.. tapi pas ditanya jalan kaliarum, eh dia kagak tau. padahal deket tuh tempatnya, jangan2 dia maling kutang yang nyamar jadi satpam lagi.. lah dianya gak tau apa2 gitu kok.




dan akhirnya kita ketemu juga ama salman+fandri+dinita... eh ternyata sepeda motor yang pinjem chum yang dipake salman tuh lagi bermasalah apa gitu.. gak paham gue. tapi akhirnya kita nyampe juga dirumahnya chum..
























setelah istirahat beberapa menit, kita semua jalan kaki menuju ke air terjun... gilaaaaaa capek banget, jalanannya naik terus, kaya' mendaki gunung.. haduuuhhh amit2 dah sumpah kagak pernah jalan separah itu gue. akhirnya juga sampe juga di TKP... tiket masuknya 6ribu... pas uda masuk masih harus jalan lagi ternyata... aaaaaarrrrggghhh kaki gue uda mati rasa begooo... kalo aja ada odong-odong atau sepur kelinci yang nganterin gue, gue mau naek deh! kagak peduli mereka komentar macem2.. gue uda siapin topeng kingkong buat nutupin muka gue....




disana kita berjepret-jepret ria... hahaha seperti biasalah.. tapi yang gak bisa gue terima tuh napa juga gue pake acara kepleset segala? salah gitu gaya kepleset gue kaya' orang lagi split gitu... haduuhh gimana nih.. kaki gue bisa diamputasi.. lumpuh.. gak punya kaki... hiks.. *lebay

















setelah menempuh perjalalan kurang lebih 849,57 kilometer akhirnya nyampe juga di air terjunnya... wuihh
kereenn.. gak pernah ke tempat kaya' gini gue sebelumnya.. langsung aja capcus gue kecek2 di bawah air terjun itu... diluar dugaan ternyata dingin banget ya.. sekujur tubuh gue basah semua hahaha *ndeso... kita semua pada heboh banget disana sumpah deh ya, sampe2 orang yang lagi ngemol disana langsung cabut, haha tolong ya mas mbak, kalo mau berduaan jangan disini dong, di balik suket2 tuh biar sekalian digigit ular


dan akhirnya semua pada capek... kita balik lagi ke rumahnya chum.. nah ini nih yang paling amat sangat menyebalkan..... mentang2 semuanya pada semangat jalan buat diet nurunin bobot, gue ama anis ditinggal duluan... yauda sono tinggal aja ampe pulang... kagak butuh kalian gue... huhh.. tega banget yaa ninggalin cewe berduaan jalan di tempat sepi2 gitu.. baguuussssss
























dan gue guyonan terus ama anis pas ditinggal tuh,,hahaha seru juga tuh anak...
pas tengah2 jalan eh tiba2 ada sepasang couple yang mbaknya tuh ngomong, "mbak, boleh minta nomernya nggak? disuruh sama ini...[sambil nunjuk cowo disampingnya yang pura2 gak ngeliat]" gue ama anis langsung speechless gitu deh.. mau nomer apaan sih mbaknya?? nomer sepatu gue?? biar tau ukuran sepatu gue cocok apa nggak ukurannya sama muka loe buat ditampol?? dan gue ama anis langsung lanjut jalan aja tanpa nanggepin sepatah katapun..





hadehh sepanjang perjalanan gue berduaan ama anis rasanya sengsara banget.. haus, capek, aduh ampun deh.. mana gue lupa jalannya pula, jadi gue milih jalan pakpak-tung aja mau lewat jalan yang mana...





syukurlah gue nyampe dirumahnya chum selamet.. eh dateng2 ternyata minumannya pada dihabisin semua ama anak2 buaguuuuuuusssssssssssss..... untungnya chum yang berbaik hati mau ngebuat teh lagi buat gue ama anis.... makasih ya chum :) ............


terus kita semua pulang ke alam kita masing2 dengan selamet......
nyampe rumah langsung bercinta dengan kasur.... huuufffftt capeknya...





akhir kata.. gue ucapin makasih buat semuanya.. thanks for making my day :)
buat chum kembar makasih liburannya... buat amri makasih tebengannya... buat anis makasih juga uda nemenin jadi anak hilang sambil guyon gak karuan... buat salman makasih juga uda nawarin gendong walaupun gue kagak mau, juga tangannya yang jadi pegangan gue biar gak jatuh kedua kalinya.... buat alga uchy erna fandri dinita makasih juga dehh..
makasih juga uda ninggalin kita berdua... makasih buat mas-mbak yang buang2 tenaga buat minta nomer kita, makasih juga buat lelaki paruh baya yang nawarin kamar, dan.....
makasih buat bloggerz yang ngeluangin waktu buat baca postinganku ini... :)
big hug for you all...
blogger-emoticon.blogspot.com

see you @ the next post ;)

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)