Minggu, 01 Mei 2011

13 days left.......

dear diary....

bloggerz... di minggu malam yang sepi ini, yang sibuk ini... saya sempet2in nulis postingan gak penting yang baru... beneran deh, kali ini postinganku bener2 gak penting..

tau maksudnya judul diatas gak? apa hayo? hayo apa?
13 days left? what will happen in next 13 days?

hehehehe blogger-emoticon.blogspot.com gak ada apa-apa kok...
cuman hari itu bakalan jadi hari yang bersejarah dalam hidupku... wehwhwehe

yap! hari itu, tepatnya tanggal 14 Mei hari sabtu, jam 13.00... aku ada meeting dengan artis idolakuuu.......blogger-emoticon.blogspot.com


hah siapa sihh idola loe, tal..... yah mungkin anda tidak percaya bahwa saya, pinkers yang amat menyukai musik barat dan enggan mengakui kualitas musik dalam negeri ini mengidolakan artis cilik berumur 12 taun...

cakka!! yup, namanya cakka! finalis idola cilik 2 asal Yogyakarta..
kenapa? ada apa dengan dirinya sehingga gue bisa kesengsem ama anak kecil itu??
ini dia alasannya :

cakep
keren
gayanya mirip JB!

dan alasan nomer 3 tuh ya, gini nih ceritanya aku kan pernah nonton langsung cakka pas lagi konser di Tunjungan Plaza Surabaya, salah satu lagu yang dia nyanyiin yaitu Justin Bieber - One Time, pake gitar! gitar yang dia maenin sendiri... gila dah gue langsung speechless ngeliat dia nyanyi tuh lagu, dan sejak saat itulah gue jadi ikut2an ngefans JB gara2 anak kecil yang satu ini nih...
belum lagi ntar pas tanggal 14 mei, aku uda punya tiket VIPnya, dan dengan tiket ini gue bisa : sharing bareng cakka makan bareng cakka dapet tempat depan pas cakka lagi manggung yang pasti bisa berjabat tangan dongggzzz.... ahaahha aw aw awwww blogger-emoticon.blogspot.com


sayangnya gak bisa foto bareng... soalnya yang bisa foto bareng cuma yang punya tiket VVIP, lah duitku kagak cukup beli tiket itu... huhuhu blogger-emoticon.blogspot.com


pamit ah, mau tidur dulu
bye...... ^^

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)