Senin, 02 Mei 2011

Something Terrific !!

Dear Diary.....

bloggerz... ketemu lagi sama saya.. hahaha... apa kabar semua?? lagi2 saya nyempet2in nulis postingan malem2 gini.. entahlah kenapa saya akhir2 ini begitu semangat nulis postingan
cuman mau cerita sedikit aja...

tadi pas pulang sekolah aku naek becak sama intan, sebelumnya sempet mampir dulu di toko buku...
dan pas nyampe di jalan panglima sudirman tuh tiba2 ada suara sirine polisi wiuu wiuu wiuuu keras banget dari arah yang sama... gue kira mobil polisi yah, eh ternyata mobil pengantin [?] bukann......! halah pasti suara maenan pistol2an anak kecil... bukan juga!

itu mobil tentara... hah emang kenapa kalo ada mobil tentara sejenis pick-up itu?
lohh.. ini bukan mobil biasa, ada yang seru nih [seru darimana??]


mobil tentara itu membawa sesuatu... apa yang dibawa? bukan.. bukan bawa penyanyi dangdut yang mau ngadain orkes keliling... tapi?


mayat!!! ya, dua ekor mayat sedang dibawa di mobil tentara itu! dan mayatnya emang betul2 mayat yang sesungguhnya, dilumuri darah sekujur tubuh.... blogger-emoticon.blogspot.com sumpah baru kali ini dalam hidup saya ngeliat barang seperti itu, mengenaskan banget dah pokoknya, sadissss uhhh ngapain ya tadi kagak gue foto aja tuh mayats..

dan yang lebih parah, salah satu mayat itu kakinya gak ada alias putul alias terbelah alias mutilasi! what the hell......
bayangin aja tuh gimana tampilannya, uda berlumuran darah, kakinya putul, eewwww sadis bangetlah..
untung aja gue gak terlalu histeris ngeliat begituan, malah seru ngeliatnya hahaha
beda lagi ama anak disebelah saya intan yang sampe2 ngerasa kakinya putul juga pas ngeliat mayat itu... hahaha




uda dulu deh, bye bye diary.....

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)