Minggu, 22 November 2009

paskibraka competition !!

wooiiy, para blogger.. this is my unforgettable moment! apaan tuh...?? momenku yg gag terlupakan !! waah.. bhs.inggris dapet brapa sih gitu aja gag ngerti.. (geje mode)

pengen tau ceritanya ?? pengen doonk... gag pengen ?? ya uda sono.. kagak maksa.



haduh... akhirnya aq bisa ngikut lomba paskib juga akhirnya.. eh eh, gag ngikut sih sebenernya.. yang lomba tuh cuman kakak2 kelas XI aja.. yg kelas X kemana donk?? ke taman safari.. haha. ya gag lah.. yg kelas X tuh jadi supporter.. di temenin sama mbag2 cheerleader getoh. tapi it's ok lah, se-enggaknya aq tau gimana lomba paskib ntu.. yaa seru2 gitu lah.



nih ceritanya, semalem sbelum hari H tuh aq uda nyiapin segalanya!! pokoknya besog aq gag oleh telat!! kedua hpku uda q setting alarm dengan volume maksimal gitu deh.. gue taroh di sebelah bantal gue biar ntar kalo bunyi gue langsung kaget.. sukur2 aja kalo gue kagak jantungan..

eh tapi blogger, hal itu gag terlalu ngaruh sama gue! maksud loe? ya gmana2 tetep aja gue molor.. abiz solat subuh ntu aq tidur lagi.. maklum gue ngantuk banget semalem gue online ampe jam 23.30. nah pas gue lagi seru2nya ketiduran tuh mendadak ada sms masuk. langsung gue baca, ternyata dari Rika. katanya :



From : Rika
05.22
Ta, wiz brangkat ta ?
cepet,q wiz nang sekolah.

jedeerr..!! kaget gue. ni anag uda dateng.. rajin bgt. ngapain sih dateng pagi2.. mau nganterin koran apa ni anag. tapi gue gag pduli dia nganterin koran apa gag, yg gue kaget tuh waktu itu uda jam 05.22 !! sedangkan janjinya tuh jam 6. spontan gue bangkit dari kasur gue, langsung ke dapur ngambil sarapan. karna buru2 maunya sih gue gag usa sarapan.. tapi entar kalo gue busung laper pas lomba ya kagak lucu banget.. yah gue paksain sarapan sambil buru2.. takut telat sih.. ntar kalo telat ditinggal.. sayang bgt kalo gag ikut.


abiz ntu gue mandi, aduuh saking buru2nya gue nih ya, pas gue lagi sikat gigi tuh sikatnya ampe nyosor ke hidung gue..!! beneran deh, hidung gue ada busanya.


bla bla bla akhirnya gue nyampe juga di skul. anag2 pada pake baju batik celana item.. aq juga pake batik yg waktu itu gue beli. tapi gue pake celana jeans biru!! jaahh.. biarin dah maklum gue kagak punya jeans item.. lagian yg beda bukan gue doank.



lombanya tuh di SMAn Bangil, gue kesono naek mobilnya mbag Anisa. pas kita uda nyampe di tempat, eh masih sepi. orang2 masih pada nyapu.. yaelah mang... akhirnya gue masuk tuh ke dalemnya SMAN Bangil.. lumayan bagus sih.. lumayan luas pula, ketimbang sekolah gue.. dan gue nyoba keliling2 di skolah ntu.. tiap taman tuh di kasih pembatas, ditulisi "DAERAH STERIL". idiiihh sok suci banget sih. di tiap tempat tuh mesti ada tulisan gitu.. walaupun hanya sekedar lantai biasa, tapi ditulisi "daerah steril". gregetan deh gue.. pengen gue bawain sapi 10 ekor tuh biar ntar dijadiin kandang sapi ni skolah! haha.. jahat banget sih.

gue jalan2 sambil clingak-clinguk.. ngeliat daerah di tiap sudut skolah ni, koq kea ada yg ganjel ya.. prasaan gue perna tau tempat ni.. dimana ea ??

eemmm... eeeemmm..... oya !!

di taman safari !! persis bgt dah.. masak ya, sekolah kaya ragunan.. haha. yg bener aja loe, abis banyak terop2 yg di atasnya ada tanaman beringin gitu dee.. kesannya kan kea kbun binatang..

sedangkan kelas2nya tuh kea rumah sakit.. hahay... bawel bgt sih gue koman-komen aja dare tade.. biarin.. :P :P :P :P



skitar jam 09.30 uda mulai apel pembukaan. gue liat2 nih ya, OSISnya koq pada lelet banget sih.. gag ada persiapan ya ?? payah banget!! kacau!! ora teges blass !! (nyocot mode)

bla bla blaa akhirnya kita dapet urutan nomer 2.. sukur deh gag awal2 banget.



eh pas skolah urutan 1 tampil, q ngrasa ada sesuatu yg netes.. masa sih gentengnya bocor.. lha wong gag ada genteng koq.. waaw ternyata gerimis.. huuyee.. asik dong sammbil ujan2.. skolah urutan 1 tuh tampil sambil ujan2 loh.. malang bener nasibmu ckck.

fortunately pas smasa mau tampil ujannya uda reda.. gag teu aq mau seneng pa gag. coz q pngennya ujan2an mulu sih..



pas tim suppoter tampil, termasuk gue, aduh gue grogi banget tau gag siih loe..

otak gue blank, hang, ato apalah.. pas tengah2 tampil tuh anag2 juga pada grogi, sampe2 agak kacau. haduh pokoknya gag usa dibahas lagi dah bikin pusing aja.
akhirnya tim foka smasa mulai tampil. tim kita nampilin formasi kincir angin gitu deh keren ngt pokoknya. baru kali ini aq ngikut lomba ginian gag malu2in. jujur deh, menurut gue yg paling bagus tuh tim foka smasa.. skolah yg lain ke laut aja sono... malu2in aja (bacot mode).

langsung aja ye, to the point. akhirnya tiba waktu pngumuman. hasilnya....????
uyyeee.. tim foka smasa menang.. menang apa'an ?? bukan, bukan menang tarik tambang.
tapi kita menang juara II untuk kategori best of creation (formasi maksudnya..)
sementara utk kategori danton (komandan barisan itu looh..) smasa menang juara I....
cihuy!! tau gag sapa dantonnya smasa...?? alah gag tau aja sok tau... mbag Deany itu looh.. sang ketum foka kita skarang...

that's all akhirnya kita bisa buktiin ke smua orang trutama sang mantan ketum osis yg dgn sembarangan mnuduh foka. gini ceritanya, hari ini sebnernya hari LDKS, tapi anag2 ada yg gag bisa ikut karna ada lomba paskib ini... jadinya batal. tapi mantan ketum itu malah ngatain foka yg enggak2, padahal sebagian besar anag2 yg gag ikut LDKS itu gara2 gag dibolehin ma ortunya.. huhhh nyebelin.

tapi gag usa dipikir hal2 jeleknya.. diambil positifnya aja!!
yg penting smasa teteepp yg the best!! SMASA EXIST!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)