Minggu, 01 November 2009

malming .. T_T

haiy para blogirl sekaliann (weey..) ini dia yg baru dari talitha... !! jreeengg... tet teret teret... eng ing eng,, mbeeekk.. (ada apa ya?) postingan pertama gue nih (biar rada gaul dikit lah pake loe-gue).. akhirnya, dari dulu gue pengen mbuat blog pribadi akhirnya kesampean juga skrg,, gini nehh.. nenk mau cerita,, sekarang kan lagi hari minggu tuh ya, akhirnya gue bebas juga dari cengkraman uts (ujian tengah semester) yg mematikan.. lega banget dah gue sumpah ya, buku2 pelajaran yg gue "pendelik'i terus" sepanjang hari akhirnya lenyap juga.. nah, berhubung gue pngen bales dendam neh, abiz pulang les, langsung masang charger handphone, biar siap2 batere ntar biar gag lowbatt pas tengah2 gue pake. abiz sholat maghrib, sholat isya', mukenah gue lempit langsung dah gue buka hp, login ke mxit. sebelumnya gue uda janjian ma temen2 malem minggu ini kita abizin dgn berchatting ria.. sumpret dah, gue uda ketagihan chatting banget, 3 jam pas malmimg tuh gag gue pake nongkrong di alun2, pinggir jalan, pengkolan, ato apalah, tapi gue abizin di MXit. tangan q ampe kelenger semua! berasa kaya digigit semut saking capeknya q ngetik2 terus. sementara kakak2q yg baru pulang dari kuliahnya tuh ngomel2 ngecepret gitu, coz akunya memel banget, disuruh ngapa2in gag mau. secara aq kan masih ada project chatting, gag bisa ditinggal tuh. sampe aq lupa kalo aq janji maen Game Boy Advance sama kakakq. haha. sepurane maz.. walhasil, kakakq maen sendirian deh,, maen bomberman tapi. haha.. hri gini bomberman..sekitar jam 10 malem gue akhirnya cabut juga dari tempat nongkrong chat. jari2 gue udah mau mreteli, ampe gag bisa digerakkin lagi.. abiz ntu gue langsung ganti channel tv, padahal sang nyokap lagi asik nonton sinetron, eh gue yg dateng gag diundang tiba2 ganti saluran, hehe.. maap yo mak.. hari inniii ajjaah.. q liat acaranya makin manteb aja nih, tiap saluran acaranya asooyyy.. apalagi di ind**ar ada sopir gue christian bautista live manggung. di glob***v ada mtv video music award.. ada mak ijah gue Lady Gaga. ajibb tenan dah q jadi betah begadang semaleman.. terlintas di benak gue untuk isengin temen2 yg lagi tidur dgn ngirim sms2 sampah yg ora penting haha.. sekali lagi maap.... ^^ besoknya ada kerja kerja kelompk mbuat kaligrafi, sialan males bener gue, salah tdi malem begadang.. jadi bela2in bangun pagi dehh.. eh pas gue nyampe ke rumah temen gue, ternyata bocah2 udah on the way ke rumahq, anjrit, gag bilang2 mereka kalo mau ke humz.. mana di humz lagi banyak manusia.. akhir2nya ternyata aq pulang dgn tangan kosong, anag2 pada nggateli semua. gaga ada yg niat kerja kelompokk. dasar,, awaz lu yah, pokoknya jangan sampe lu nyuruh gue kelompokan lagi !! ogah dah.

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)