Minggu, 15 November 2009

what the hell !!

hai para blogger sekalian.....
as usual aq posting pas hari minggu...... tanya kenapa ???
coz hari minggu tuh waktu yg tepat bwt posting !!! (gag penting bgt deh...)


1st tragedy ::: jumat, 13 Nov 2009
dan... seperti biasa aq abiz olahraga selaluuu aja ada korban pnyiksaan.
yupz.. MY LEGS alias kaki.ku... heran bgt deh, padahal olganya cuman lari sekitar sekolah doang, gag sekitar kelas... (enak dong) abiz ntu cuman senam2 dikit gitu.. aq sendiri jugag heran,
manja bgt sih ni kaki, baru dipake senam dikit aja uda koma. maklum mgkn yaa.. aq gag perna olga selain di skul..
yaiyalah ngapain juga gue cape2 buang2 keringat.. yg ada malah gue tmbh sakit,
yg sakit kakinya lah, giginya lah (loh!). uda dehh... gmana2 cara yg paling gampang utk hidup sehat itu cuman tidurr ..!! setujaa ???


2nd tragedy ::: jumat, 13 Nov 2009
pas aq lg pulang skul, tiba2 ada temen ekskul gue ngmg kalo ntar ekskul foka (forum paskibraka, Red...) pake baju batik. hah ?? yg salah aja loe, eh yg bener aja loe gue kan kagak punya baju batik selain batik seragam gue SD ma SMP..
mau boloz ekskul tapi sayang... abiz nie kan ada lomba paskib.. wahh.. momen yg gue tunggu2 tuh !! dont let it go !! (halah) ya uda dgn amat sangat terpaksa skali pulang skul gue nyari muter2 bwt nyari baju batik. akhirnya 1 jam kmudian gue nemu baju yg pas !! huuuff gila dah.. mana kaki gue lg cincang gini abiz olga.

dan stelah gue nyampe rumah, gue baru inget, ntar ekskul pake sepatu apa ya ?? wah..! napa gue tadi gag nanya ...! kan gag lucu ntar kalo gue ekskul pake klompen !
mana gue gag teu nomernya anag2 foka.. kbetulan pas gue online mxit si Amirah lgi online.. dan gue dikasih nomornya Rika.
untung.. dah nasib gue gag apes2 amat. pas gue telpon Rika tenyata dia ngmg kalo ntar gag ada acara kondangan di foka.. (yaiyalah) so, gag pake baju batik, batiknya dipake pas lomba tuh..
ooh.. gitu yaa.. ngapain gue buang2 asap speda motor tadi bwt nyari2 baju !!!
dan Rika juga ngmg kalo ekskulnya jam 2. tau gag (nggak lah..) waktu iu jam brp ?
jam 14.05 ! gempar dah gue waktu itu.. buru2 gue brangkat..
eh pas di perjalanan gerimis.. gag teu gue mau seneng apa gag pas ujan2an itu... hahayy,, :D
pas lagi tengah2 latian, gerimis dateng lagi.. horee..
kan jarang2 tuh latian sambil ujan.. gag peduli ntar gue masuk angin apa gag.
latiannya tuh seruu bgt... anag2 pada mbanyol semua.. apalagi pas mbuat yel-yel buat lomba itu.. aduuh yg namanya mbag Wulan itu looo kagak brenti2 mbanyolnya...
asik bgt deh !! :)


uda dulu deh yaa para blogger.. sekian dulu gue capcus gag jelas gini..
ntar kalo ada waktu gue posting lagi .....!!
tapi yaa tergantung ada cerita seru apa gag..

*peace*

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)