Minggu, 10 Juli 2011

Bobo Fair @ Gramedia Expo Sby

Dear Diary...
happy saturday!! haha malam minggu kali ini bukan seperti biasanya yang hanya disibukkan dengan kegiatan men-convert O2 ke CO2 doang men, yang ini beda! beda gimana sih??



jadi hari2 terakhir liburan aku habisin di kota pahlawan.. entahlah sepertinya saya sudah mulai bosan dengan kota.ku sendiri


hari sabtu tanggal 9 Juli 2011 tepatnya jam 18.00 aku berangkat ke Gramedia Expo naek taxi bareng nyokap. di depan situ uda terpampang spanduk gedeee banget "Bobo Fair 2011". menggelikan banget aku dateng ke acara beginian. memalukan. orang2 yang beli tiket tuh pada ngebawa anak kecil semua. pas gue beli tiket eh si penjual tiket bilang, "sama mamanya ya dek?" jiiiuuurrr.. nyindir banget. gue uda segede ini masuk ke pameran anak2 ingusan. ah serah loe dah dasar penjual tiket genit.


lebih malu lagi pas gue uda masuk ke dalem. beuh... mandi bola, lomba mewarnai, badut sepur2an, dimana-mana balon, banyak terdengar suara anak paud ngerengek2 ke mak babenya... waw seru yah? what the hell!!! -___- gue sampe gak berani ngeliat kanan kiri gue. full mainan paud. pengen gue obrak-abrik aja tuh stan dimana2 eerrrr



gue nyari stagenya sambil jalan cepet.. aku juga nyari anak2 yang berkostum C~luvers kayak aku, tapi kagak nemu2. yang ketemu malah tempat mandi bola. sempet pengen sih, uda berapa taun aku gak mandi disitu (?) akhirnya aku sms kak ichu [@ichu_sub] buat nanya tempatnya. ternyata stage nya ada di pojokan. gue langsung duduk di barisan kursinya. dan yang masih perform adalah nak kanak children lomba nyanyi. gilaaaa awkward banget gue nonton beginian.


tapi gak jelek2 amat kok. aku liat waktu itu ada anak kecil nyanyi, suaranya hampir mirip banget ama gita gutawa . beneran deh.. gila masih kecil suaranya uda merdu gitu. gue liat sekeliling gue cuman ada orang tua- orang tua yang lagi ngedukung bocah2nya tampil. ga ada anak2 CL (C~LUVers!)... yang ada cuma om tunggul sang ayah (@gubrack), kikh (@ikhsansandy), sama ka ichu doang

abis itu ada ngedance . hadeeehhh rada eneg aku ngeliat acara beginian.


ni acara bener2 bikin gue pengen e'ek -___-



di tengah2 acara gue yang lagi duduk tiba2 anak2 dibelakang gue pada teriak2 histeris. masa' sih ngeliat anak2 ingusan gitu aja uda teriak2. tapi ternyata bukan gara2 itu, gue langsung toleh kanan kiri (emang loe mau nyebrang) biar tau ada apa'an sih. eh ternyata gue liat ada sosok bercahaya yang lari masuk ke belakang panggung. itu dia yang gue cari2! bocahe!! wah sumpah gue jadi deg-deg'an ngeliatnya, pengen ikut2 teriak histeris, tapi takut dikira lagi kecopetan. ya uda gue diem aja sambil berkata sabar... sabar... dalam hati gue sambil tarik nafas keluarkan dari bawah *tuuuutt* padahal gue juga pengen teriak2 histeris sumpahh kalo misalnya ada temen gue satu aja yang nemenin gue disana, gue berani gila di depan orang2.


seperti biasa bocahe pake gaya casualnya, kaos ungu, topi NY, skinny jeans.. yang bener aja ni anak2 lari2 sendirian ga takut dirubung fansnya apa.



oya, menjelang bocahe (@cakkaNRG) perform, di depan gue mulai banyak orang2 menghalangi pandangan gue pake sok2 ngambil gambar gitu. dan anak2 CL di belakang mulai maju juga. cihh, gue ga mau kalah donk. gue berdiri, langsung 'nyrendel' ke depan. gue ga peduli ama anak kecil di depan gue yang berkali-kali kedorong kaki gue sampe2 dia natap aku sinis. pura2 ga ngeliat aja haha jahat ya gue *jeng jeng!!* belum lagi mama gue yang narik2 nyuruh gue buat duduk aja. ga peduli pokoknya gue harus stand by disana

akhirnya bocahe muncul juga hahaa dan syukurlah gue berdiri paling depan huahaha.. wih yang ini gue bener2 histeris dah.. cakep bangettt ya Allah sumpah ga ada yang bisa nandingin dia, bahkan artis hollywood pun!




berhubung gue berdiri puuaaalliiing depan, jadi gue bisa dengan mudahnya menjangkau tangannya hahahhaha padahal ada palang pembatasnya, tapi itu gak akan bisa ngehalangin gua sama dia. petugas di depan gue aja ampe jatuh2 juga bingung mencegah kerumunan.



gue salaman sama bocahe berkali-kali bok! bahkan pas momen2 terakhir perform tuh gue sampe gedebuk jatuh ke stagenya gara2 pengen dapet tangannya *ciee* apalagi gue juga ngerasain sensasi keringet di tangannya bocahe itu, uuhhh langsung gue polesin ke muka gue tuh keringetnya, biar keringet gue ama keringet dia menyatu *eewww* kebayang kan betapa sesaknya suasana waktu itu? belum lagi anak disamping gue, cih dia terus2an teriak "cakkaaaa follback twitter..!!" seandainya gue bisa minjem speaker masjid langsung gue tempelin tuh ke telinganya dan gue bilang "ndasmu a??!"


oya, bocahe juga sempet nanya ke penonton, " kapan terakhir kali aku kesini yah?" eh gue langsung sontak jawab "mei!!" padahal orang lain masih pada loading ngit.. ngit.. njawabnya. otomatis cuma suara gue doang yg terdengar! keras pula. dan si bocahe langsung ngeliat ke aku, degg.. langsung ndlongop gue diliatin dia. eh dia ngeliat gue bok haha "oh.. mei ya? masa sih? oh iya iya.." katanya


waktu itu juga ada game.. yang gue inget tuh disuruh bikin puisi pake gaya lebay. biasa tu kan gamenya yang ngasih hostnya, bukan bocahe. lagian hostnya juga banci alay gimana gitu ihh. ada anak cewe yang pas disuruh bikin puisi tuh malah nangis, gak tau kenapa mungkin gara2 ada tikus di celananya (?) mungkin gara2 dia ga berani and nervous ngikutin gamenya. DAN gue liat bocahe ngeliatin cewe yang nangis terus2an itu sambil mesam-mesem, dan akhirnya cewe itu dipeluk gara2 bocahe gak tega ngeliat anak nangis. d@Mn gue juga pengen tauk!! pengen gue lempar soundsystem aja tuh cewe nyamaaaannn ya.


terus si host bilang, "oohh kalo pengen dapet pelukan dari cakka harus nangis dulu yaaa" akhirnya 2 peserta yang laen disuruh nangis beneran. peserta yang pertama berhasil ngeluarin airmatanya dan dapet pelukan dari bocahe juga!! oh h3LL! coba gue, gue bawa aja pasir seember langsung gue guyang ke mata gue terus kelilipan terus nangis terus........


peserta yang kedua gagal ngeluarin air matanya, jadi ga dapet deh. gila ya ni acara makin gila aja.



dan ini dia setlist perform bocahe waktu itu
Just The Way You Are - Bruno Mars
One Time - Justin Bieber acoustic
Laskar Pelangi - Nidji acoustic
Perfect - Simple Plan acoustic
Count On Me - Bruno Mars

dia juga duet dengan kikh yang gebuk2 soundsystem ga jelas biar dapet efek drum gitu deh. baru tau gue soundsystem bisa dipake ngedrum juga -__-




eh tiba2 si host yang banci tuh nawarin tisu ke bocahe.. dia usapin ke keringatnya. eh tiba2 fans2nya teriak mau.. mau... mauu.. apa'an coba?? gue kira mereka mau minta tisu juga, tapi masa' segitu pentingnya tisu sampe teriak2 gitu. halah ternyata mereka pengen dapet tisu bekasnya bocahe!! what the...... -__-" tapi gue juga mau juga sih wkkwkwkwk kali aja ntar tisunya gue jilat2 *yiieekks* abis tisunya dilempar ke penonton, eh pada rebutan semua. ya ampun.

ada lagi, penonton dipilih secara acak, yang kepilih dapet setlist asli tulisan tangan bocahe.. padahal cuma kertas uwel2an gitu, tulisannya juga biasa. tapi gue mau!! dan akhirnya kepilih satu cewe, dia dapet tuh kertasnya. eh dia juga dapet pelukan dari bocahe. gilaaaa ni bocah apa emang nyari kesempatan ya sama cewe2?? gak tau apa iler gue uda setangki gini. beneran dah yang nyari kesempatan bocahe apa fansnya sih??



dan akhirnya usai sudah acaranya... huah keringet gue uda mengalir deras dari tadi gara2 ngeliat bocahe. puersis ngeplekkk ama lirik lagu ini "you make me so hot, make me wanna drop, you're so ridiculous, I can barely stop, I can hardly breathe, you make me wanna scream, you're so fabulous, you're so good to me baby... baby..." lagunya sapa hayoo ?? gue langsung capcrut keluar dari sana, akhirnya bisa menghirup udara segar... terlepas dari teriakan oeekk oekk huweekk anak2 kecil disana. bweeehhh


gue juga inget tadi bocahe sempet ngomong di stage, "ini penontonnya kok kurang seru sih.. aku pengen semua ikutan nyanyi yang kompak gitu dong.. eh malah sibuk sama kameranya sendiri2" padahal ni ye dari awal sampe terakhir gue ngikut nyanyi teriak2 terus nonstop sambil nyempet2in ambil video. mungkin gara2 penontonnya campuran, maksudnya nggak semuanya CL, jadi ga hapal lagu2nya.


well, tenang aja bocahe. ini masih belum apa2. besoknya pas Gathering CL Jatim kita bakalan bener2 make some rawkkkk...!!!! thanks, cakka nuraga.... thanks for making my day... thanks uda menghiasi malamku dan bikin aku nggak galau lagi tiap malem!



lanjut ke postingan selanjutnya ya ;))

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)