Senin, 16 Agustus 2010

Pondok Romadhon membawa bencana ??



Dear dearly diary .....

sebelumnya aku ngucapin met puasa ajahh bagi seluruh umat muslim di duniaa ...
moga amal ibadah kita diterima Allah swt. ...
dan semoga kita diterima di sisiNya ... [kok jd kayak mau mokad ?]

hehe . udah segitu aja basa basi nya .....


huaahahhahahhaahahahah .....
hari ini aku mau cerita tentang kehidupan harmonis seorang anak pondok ... yaitu gue , penghuni pondok indah huehahahhhahah
tanggal 14-16 agustus 2010 seluruh cewe kelas XI smasa pasuruan wajibb mengikuti pondok romadhon men huahahahahahh [ketawa mulu deh , maklum men .. pulang dari pondok bukan jadi ustadzah malah jd kyak org kesurupan]



sekitar jam 9.30 a.m. gue bangun pagi ... berasa gak punya dosa bgt deh uda jam segitu gue belum packing apa2 . padahal pas gue buka jendela facebook anak2 pada ribut nggosipin tas.nya yg enaknya diisi apa aja ..... ada yg mau bawa bantal , cemilan , karpet , kasur , guling , sofa , kompor , dan kawan2 ..... aneh2 aja mereka ckckckck . [padahal yg aneh gue , siapa juga yg mau bawa barang begituan , parah]


gue berangkat jam 11.50 .. mepet bgt kan ?? lah abiz kakak gue tuh gilak mandinya lamaaaa bgt ... kyak lagi mandi kembang aja tuh . hah emg laki2 mandi kembang ?
temen gue yg namanya aini gue suruh nunggu di depan masjid jami' ..
yaelah gue kira jam segitu uda mepet2 bgt , eh ternyata masih banyak yang teler2an .
gue nunggu aini di gerbang masjid sendirian . kakak gue uda sholat di dalem . gilak melas bgt gue nunggu someone nyambi bawa barang gak jelas . berasa kaya cewe umur 5taun yg diusir babunya [loh?]
orang2 pada ngeliatin gue juga , mungkin gue dikira orang yang nagih2 ongkos masuk masjid ya ? sialan lu !

akhirnya dateng juga si dia .. gue masuk gang kalo ga salah jam 12.40 , pas gue masuk gue bengong terus . gue kiraen gang ini cuma jalanan kecil yang odong2 gue gak bakalan bisa masuk . ternyata enak juga suasananya . ada toko baju , toko makanan , masjid , kolam renang , lapangan golf , jalan tol .. ya itu hanya ada di alam mimpi anda sendiri2 yaaa ........

gue liat dari kejauhan ada sesosok istana bercahaya , wahh apaan tuh ???
istana pala loe peyang ....!!!
rumahnya baguuuussss bgt .. gue sukak . rumahnya Bill Gates mah kalah ! haha , ngawur bgt . rumahnya kecil kalo diliat dari luar , tp warna catnya itu loh . ihh geregetan deeehhh , apa yang harus ku lakukan ?? [sherina mode : on]
pink warna catnya , loe tau kan gue maniak bgt sama warna satu ituu .. dan gue terusin aja perjalanan gue nyari tempat .. tapi , kok berasa ada yang ngikutin gue ya ? gue noleh belakang , gak ada sapa2 ... yauda gue nerusin jalan . what ? hah ?! ga ada sapa2 ?? temen gue pada kemana semua ihh misterius bgt kalian .! oh tidaaakkk aku tersesat !! mamii toloong .... [halah lebay] oh , ternyata pada masuk ke rumah barbie itu toh ....
behh rumah barbie biasanya penghuninya cantik2 mulus2 kaya di kartun2 itu .... tapi ini laen , barbienya oyek , gak mulus sama sekali , aduuhh pokoknya gak sedap dipandang mata deh haha peace >.<"


bukan rumah berbie itu mah , rumah babi .. eh salah , pondok pesantren putri tuh !
akhirnya gue masuk ke dalem sono .. gue tenguk2 doank kaya anak sapi khilangan buntutnya . mau ke siapa ya gue ? temen gue pada gak hadir juga iissshh ... yauda gue ngikut aini aja . eh dia sukanya ngrumpi sama temen2 dance.nya , ya mana connect gue sama obrolannya ? yauda daripada gue diem dikira lagi ngumpetin mendol di mulut , gue ikut2an ketawa aja , gak tau deh gue lagi ngetawain apa .... kagak waras .


akhirnya pembagian kelas ... gue sekelas ama anak2 IA3 [kelas gue] sama 1A4 , sebenernya sih terserah mau kelas yang mana , tapi gak tau lagi , mungkin aja petugas pondoknya lagi pengen belajar membaca jadi dia umumin nama2 anak yang sekamar hihhhiii ......


dan akhirnya aku menuju kamarku , idih kasurnya luass banget bok keras bgt pula . kalo gue tidur disono gak malah nyantai malah tulang gue berasa di timpuk . yah kasur itulah yg biasa kita sebut dalam bhasa jawa "tekel' .. berasa kaya tempat penampungan korban lemper lapindo [hah ? lemper] kali ini gue bener2 berasa ngumpetin duren di mulut , gak ada temen ngobrolnya gue hiiikkkzzz mamaaa ;( tapi pas gue liat aini pindah sekamar ma gue aduuuhh berasa nemuin penguin di tengah padang pasir .. langsung melonjak gue bawa barang2 gue ke tempat dia .... akhirnya duren di dalem mulut gue bisa dikeluarin , tapi bijinya doang hihi [ngomong apa sih gue]

abiz ntu gue sholat dhuhur .. tempatnya ada di bawah .... gila tangganya nyeremin bgt , uda dari semen gak ada pegangannya pula , pasti tuh tangga khusus buat pocong deh kan pocong gak bisa pegangan hagagagag ('_' )..... aini aja pas mau nurunin tangga merintih2 ketakutan gitu .. kayak ada 1000 laba-laba menggrayangi tubuhnya hiii .. [dari tadi ngomongin aini terus yah ?)

setelah itu gue nganggur , solat ashar , nganggur , buka , sholat maghrib ... pas buka tuh dikasih konsumsi nasi kotak , mana gue gak doyan menu begituan . daging apa tuh namanya aneh bgt pnampilannya , sama sambel .. sambel apa jus tomat tu ? krupuk udang , pisang , trus apa lagi lauknya gue lupa . ogahh dah gue gak terlalu suka makanan garing , sukanya yg basah2 ada kuahnya .... sebenernya sih gue ogah mau makan , tapi berhubung kakak gue gak kunjung dateng pula nganterin rantang .. ya gue rada jaim gitu nasinya gue maem sdikit2 . dan akhirnya speaker berbunyi .. ada apa ? masa' ada orkes dadakan , ya nggak lah ... gue dipanggil noh ke kantor ... hayoo , jangan2 loe dilaporin nyolong celana dalemnya ustadzah ya ?? pala loe ... disuruh ngambil rantang begooo' ..
ahhh nyokap gue baik bgt deh gue dikirimin sop buntut , nasi goreng , ama es degan ... tapi ending.nya mkanan gue kagak abiz cos uda kbanyakan [ya elahh]

abiz sholat teraweh , ada materi + jamuan snack ... yeeee .. eh gue kira snack apa'an coba ? gue kira snack yang biasanya dbuat berkatan acara ultahnya anak2 TK itu , ternyata cuman lontong balap [welehh] tapi ga papa coz waktu itu gue lumayan laper .. gue maem deh . gue liat anak2 mukanya pada aras2en semua pas lagi makan . malah gak abiz semua makanannya , yang abiz cuma sdikit bgt , ga sampe 10 anak . termasuk gue , haha ... temen gue pada salut sama gue coz bisa habis . biasa aja tuh , kata mereka sih gak enak gitu lontong balapnya .... tapi karna gue suka ngiler pas ngeliat Suro&Boyo maem lontong balap di warungnya Pak Waw di warung Mantab Jaya ... ya gue sapu bersih aja tuh makanan haha [kagak nyambung]


acara selanjutnya yaitu sleeping ... dan gue kagak bisa sleeping karena tempat sleepingnya tidak comfortable nan sempit nan atos nan dingin nan nan na naaa ................... -_- so , saya mengaku bahwa saya tidak terlelap sedikitpun namun hanya meremm doank huuhh

besoknya ada materi lagi .... huh . tapi ada yg ganjel pas materi ini . masa' sang ustadzah pas ngasih materi ngucapin kata "PAHAM YA??" nyampe 70 kali ... ada salah seorang temen gue yang ngitung .. haha bisa bayangin gak ?? sampe2 kata PAHAM YA itu terngiang-ngiang di kepala gue ihhh . siangnya pas jam2 nganggur gue pake buat tidur ... nyenyak bgt kalo pas gini .
malemnya ada materi lagi . kali ini ustadzahnya beda , tapi kenapa kata2 "PAHAM YA??" jadi trending topic di kalangan ustadzah . yang sekarang kata "PAHAM YA??" diucapin sekitar 40 kali . setelah itu snack . lagi2 snacknya gak jelas , masa' mihun rasa tela-tela . dan setahu gue ga ada satupun anak yang mempertaruhkan nyawa buat nghabisin tuh makanan , termasuk gue . kasian bgt sih anak2 nih , wooy .. kita ini manusia , bukan kucing liar yang bisa loe kasih makanan seenaknya , yang enak sdikit kek ??! [buset antagonis bgt gue]

dan akhirnya hari terakhir di pondok ... atau yang bisa disebut hari WC sedunia [kok gak enak gitu kedengerannya ?] ya , emang benar . hari ini semua anak perutnya pada mules semua , kecuali ada beberapa yang gak mules coz ga makan nasi kotaknya . termasuk gue yang cuma makan separohnya doank . dan gue juga agak kebelet tapi gara2 uda beberapa hari gak buang sampah . gila tu makanan bekas makannya sapi apa kuda sih ????? kok kita bisa kaya gini ?! gak terima dah gue bayar mahal2 malah jadinya kayak gini .

ada banyak cerita nih di hari WC sedunia ini

bangun pagi abiz sholat gue mau mandii . kamar mandi pertama uda banyak yang antri mandi + poop . yauda gue ke kamar mandi yang kedua . uda lumayan lama bgt gue nunggu antrean .. mana bau lagi ada yg buang pembalut sembarangan ditambah bau poopnya anak2 ih yeeekkz . namun perlahan2 ada anak2 yang dateng dengan muka melas nan tidak mengenakkan sambil memegang perutnya .. wow , sudah berapa bulan bayinya , mbak ? *ceplakk*
dia merintih2 kesakitan .. ya uda gue ngalah aja buat anak2 yg perutnya lagi mules . daripada ntar kotorannya jatuh tiba2 di jalan dan terinjak [ngawuurrr bgt omongan gue?? emang loe pikir mereka kucing ?!]

tapi pas gue nunggu tuh anak2 yg dateng pake wajah mules2 tuh tambah banyaakkk .. wah gilak gimana baunya kamar mandi nih ?? aduh , pasti gue gak kuat .. huweekk . gue kabur aja deh mendingan gue kagak mandi dah . sudah2 loe ambil aja tuh WC kamar mandi gue kagak butuh lagi .

gue balik ke kamar pake masang muka2 seger biar dikiraen abiz mandi padahal nggak kwkwkkwkw ..
di kamar , gue lagi nyante tidur2an . sementara anak2 laen satu persatu keluar menuju WC . aduuhhh anak2 ini sampe bau WC semua deh loe ?? gue sih gak mules ....

temen gue ada yg cerita gini haha
sebut aja namanya I. pas I lagi mandi , ada temen [sebut dia A] yg lagi poop di kamar mandi sebelah . eh uda tau tuh WC uda rusak kagak bisa dipake lagi , tp msh tetep mbrojol aja .. alhasil , limbah hasil pembuangan A tuh mengalir ke WC tempat si I mandi . gimana mau gak kaget coba , padahal si I gak poop , tapi tau2 di WCnya ada limbahnya , bau pula kwkwkwkkk .

ada lagi temen gue [sebut aja P] , dia mandi di kamar mandi yg ga ada WCnya . tp ga tau knapa P merasa ada bau limbah , dia malah ngerasa bau itu berasal dari dia sendiri . tapi pas dia ngeliat keatas , ternyata tembok pembatas antar kamar mandi tuh bolong . jadi baunya mengalir ke si P yg gak punya dosa itu kwawkkwkwak melas bgt


gue gak ikut materi , coz temen gue lagi pada mules . yauda daripada gue disitu ga ada temannya , gue ngikut2 ngrumpi aja . sambil guyonan sama hanum wkwkk . tapi tiba2 ada seseorang tak diundang datang mencatat siapa aja yang ga ikut materi . halah kagak ngurus gue kagak takut sama elo !! mau ngasih gue point ?? silahkan ! gue kumpulin tuh point biar dapet Jaguar-nya I*3 ..


dan apesnya sodara2 pas mau pulang tiba2 perut gue mules beneran !! mungkin gara2 uda beberapa hari gak dibuang .....
pas uda nyampe rumah gue langsung copot celana [sensor] dan seeeeeeeeerrrrrrrr .....
ahh leganya ...
happy ending or sad ending nih ceritanya ? whatever ...











0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)