Kamis, 23 Desember 2010

What Will Happen If .....


Dear Diary .....
ya sebelumnya gue ngucapin happy holiday buat bloggerz2 pelajar .. yang buat pekerja gak tau juga sih ,
mumpung lagi holiday gini gue pengen cerita2 dikit boleh kalii yaaa .....
lagian kasian juga ama keyboard gue uda lama gak gue pijet2 ampe kaku ototnya -____-

sebenernya gue dapet inspirasi cerita ini dari postingannya temen gue ini , ceritanya tentang legenda banjir di rumahnya gitu dehh cielah


yup mulai aja ceritanya , pulang sekolah uda gerimis2 gitu ya , waktu itu gue naek becak sendirian soalnya partner becak lovers gue yang satunya dijemput ama kakaknya sih , yaelah melas bgt gue
berasa kaya abis ngikut acara khitanan massal gue naek becak ama hiasan plastik2 disitunya ,
hiasan dari mana cobak ...?? lagian sejak kapan gue dikhitan , ngaco aja loe




hujan.nya makin deres aja ,
nyampe rumah gue liat pembokat gue lagi ngepel teras , gilee hujan2 deres gini ngepel teras , mbok ya nunggu hujan reda kek , kan kalo gitu sama aja kayak ngepel peceren
#gakpenting #urusanloedong #kalimattakberbobot #tidakefektif #dimarahingurudeh




beberapa menit kemudian akhirnya gue tidur2an di kasur , tapi gue males tidur ..
gue pengen aja ngeliatin tetesan2 hujan yang makin deras disertai angin kencang , sambil tancap gas , eh salah , tancap headset di kuping nyambi ngelamun menatap jendela #aduhh [bukan menatap sih , tepatnya memandang, sakit dong kalo menatap]




sekitar jam 5 sore hujan uda reda , tinggal beberapa tetes aja yang belum abis hujannya ..
waktu itu gue bangun , kok perasaan gue gak enak ya ... masa' gue ngompol sih , nggak nggakk !




bad feeling gue berasal dari luar , orang2 pada rame ,
gue kira ada kebakaran jenggot siapa gitu , eh ternyata ada banjir ..
deng deeeeeenngg #tahapklimaks


mana gue lupa beli pel-pel'an karet khusus banjir pula , kan susah ntar kalo bersih2 gak ada alat itu .........




langsung gue takut banget sumpah , gue sampek merengek2 ke nyokap gara2 takut ama banjir doang #memalukan ntar kan kalo banjir komputer , tv , kulkas , dkk jadi useless kalo kena air banjir gitu ... yaiya secara air banjir tuh campuran dari senyawa air muntahan , air pipis , kotoran manusia , #hueekk +______+




lagian ntar juga kalo banjir gue mau numpang dimana cobak , huhuuu
tapi denger2 ada tempat numpang yang bagus tuh , katanya tetangga gue dia punya kandang kebo yang tingginya 7 meter .. cocok buat gue tumpang




sebelum terjadinya peristiwa gue sempet2in buat ngasih salam perpisahan ...
buat kasur yang ntar jadi bau basin setelah terkontaminasi air banjir , gue peluk gulingnya erat2 hikssss .. gue berbaring disana sebentar sambil berdoa moga gak kena banjir , coz mungkin itu momen2 terakhir gue buat si kasur



buat komputer ... maunya sih gue peluk juga tapi berhubung komputer gue suka iseng maen setrum2an ya gak jadi , gue hidupin aja mungkin itu saat2 terakhir ue ngenet disitu sebelum dia minum air banjir beracun itu

gue hidupin dah semua barang2 listrik gue , itung2 mungkin gue ntar gak bisa ngidupinnya lagi2 gara2 banjir




daaaannn akhirnya mati listrik juga .. mulai deh , pasti ni mati listrik gara2 ada banjir ....
eh tapi kok diluar pada nyala ya lampunya ? o_O
ya ternyata listrik gue njeglek gara2 semua alat2 listrik gue hidupin ... malu gue (-___-")a



aduh pokoknya gue gak ada henti2nya berdoa biar gak kena banjir , gue juga gelisah bgt ngeliat tetangga2 yang uda pada ribut mindahin barang2nya .. sementara gue asik2an ngenet @_@



eh pas gue lagi asik2 ngenet tetangga gak diundang tiba2 gedor2 pintu , beliau bilang , "ta, bilangin mama suruh selametin surat2 ama barang2 penting lainnya, airnya tambah naik, rumahku yang disana uda nyampe selutut"




tapi entah kenapa nih , gue jadi panik banget , paniiiiiiiikkkk banget , sampe2 gue jadi pengen ngelanjutin ngenet lagi , #jiahh
haha entah gue kok bisa tenang2 aja , saking tenangnya gue jadi laper , maem dulu ahh ntar aja nyelametin barang2nya ,





yaaahh kan ternyata bener feeling gue , rumah gue gak kenak banjir ...
buahahahahhaahaa



tapi gue turut prihatin sama mereka yang kena .... moga aja gak kenapa2 , moga selalu dilindungi Yang Maha Kuasa ...




enough for this , kapan2 ntar kalo gue punya cerita gak penting lagi gue share yah ,

see ya !

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)