Selasa, 15 Desember 2009

swimming yuuk...



Dear Diary...
uda lama yahh aq nggak posting..
now we meet again... aq hari ini seneeeng bgt.. Alhamdulillah.. syukur bgd dah pokoknya..
emang ada apa'an sih ?? sebenernya cuman gara2 hal sepele.
apa'an tuh ??
akhirnya aq bisa renang juga.. wahahahahaha..
enggak bisa2 amat sih.. tapi alhamdulillah ada peningkatan lah dari minggu lalu yee..
minggu lalu mah gue cuman ngikut2 nyemplung doank di kolam.. renang2 kagak karuan.. gag jelas dehh pokoknyaa, sampe temen2 gue pada nyengirr semua ngeliat gue renang2 enggak jelas kaya anak sapi kecemplung sumur..
apalagi waktu itu di kolam gue cuman cekakak'an sama temen, enggak ngelakuin materi renang sama sekali..
haha.. dasar, uda kagak bisa renang, bisanya cuma ketawa ketiwi gag jelas apa yg diketawain.




eh gue sampe malu banget sama temen2, gag malu banget sih, biasa :P tapi sama pelatihnya itu lho gue enggak enak sendiri. masa' beliau ngemeng gini ke aq, "he, kamu! iya kamu!! gag bisa sama sekali, memalukan!" ow..ow.. ih sapa juga yg malu.. yg ga bisa renang gue napa loe yang sewott ??



temen2 gue juga,pada bawel semua ihh. masa' gue dibilang "kamu itu tal!! badan sisa tulang tokk gag bisa ngambang..!!" idih apa urusan elo ? emang elo yg ngasih gue makan ?!



ih nyebelin banget dah hari itu.. tapi hari ini agak laen..
sebelumnya gue uda berdoa agar gue dikasih kemudahan dlm ngelakuin renang kali ini.. alhamdulillah gue bisa, cuman butuh latian lebih lanjutt aja.



bye2 diary.... see you next moment.. :)
biarin aja mereka anjing2 yg menggonggong di depan gue enggak gue hiraukan. whatever.
insyaallah entar minggu gue dateng lagi ke swimming poolnya buat latian lagi.
ayo, taa.. you can do it!!
hobbby loe pas kecil kan renang..? masa sekarang uda besar lupa teori2nya ??

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)