Jumat, 18 Desember 2009

menyebalkan :(


Dear Diary....

akhir2 ini ujan mulai sering turun.. yahh walopun cuman modal mendung doang. bosen tau gag panas2 terus nih kota !! huumph.. but yg lebih ngebosenin lagii, aq sakit lagi. napa sih tiap abiz renang aq mesti dikasih hadiah penyakit..??

susah kalo gini caranya, dikit2 sakit..


hari ini hari libur (taun baru Islam) skulq ngadaen jalan santai. aduuh napa sih waktunya nyante2 di rumah skulq mesti nguras keringet pake jalan2 sante segala!! salah kepalaq uda kea muter2 gini..

sebelumnya sih ortu gue enggak ngebolehin gue ngikut jalan sante.. coz mukaq rada pucet gmana gitu. tapi gue masih bingung, mo masuk nggak yaa.. gue sih takutnya ntar gue ngadepin BP tuh gara2 gag ikut jalan sante.. waah nggak banget deh keanya.



so, gue usahain bangun pagi2 tuh biar bisa masuk skul.. bangunnya sih rada telat. gue bangun jam stengah 6 sedangkan jadwalnya jam 6. abiz kepala gue masih nyut2an.. karna waktunya mepet, gue enggak sarapan deh. baru kali ni aq enggak sarapan dulu sbelum ke skul. mana enggak ada nafsu makan pula. gue juga lupa nggak minum obat dulu.
dgn kepala yg pusing berat gue usahain buat jalan. pas gue uda nyampe kelas, eh pada sepi. mana nih temen2 gue ? mau nyari kemana juga.. akhirnya gue duduk sendirian sambil nunggu temen yg akhirnya datang juga mereka. sumpah deh blogger, pas gue ngeliat n' ngobrol2 ma temen2 tuh rasa pusing gue jadi enggak kerasa sama sekali. segitu ampuhnya kahadiran seorang teman... ampe ngalahin obat. pas jalan sante juga,, gue mbanyol2 sama temen2 jadi sembuh sakit gue. dan alhamdulillah juga rute perjalanannya ngga jauh2 amat. anak2 pada mampir ke taman alun2 kota. ihh ngapaen sih, taman ngga ada apa2nya juga.. sampe ada yg foto2an segala.. kea ngga ada tempat laen yg bagusan aja..
tapi brhubung temen gue ada yg pada ngajakin narsis2an, ya gue mau aja. hehe :D
akhirnya nyampe juga di pemberhentian trakhir.. di skul. ada pembagian door prize tuh, tapi gue enggak ngumpulin kupon deh. toh nggak bakalan hoki nomer gue.. [pesimis mode]
aduuh pusing gue kambuh lagi deh.. padahal gue uda duduk nyante istirahat.. tapi malah tmbah parah nih pnyakit. payahh bgt! sementara di samping gue ada temen gue yg lagi asik pacaran..
haduh sebenernya gue sumpek bgt ada anak pacaran di deket gue, tapi berhubung itu temen gue, ya gw terima aja. dan gue masih nahan pusing gue aauuuucchh....!

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)