Jumat, 31 Oktober 2014

October, 30th 2014.

Dear diary..
maaf sebelumnya judul postingan ini ga jelas banget . abisnya bingung ngasi judul apa . biasanya juga kalo nulis di buku diary judulnya tanggal kan . sama seperti judul catetan kuliah , tanggal doang , judul materinya kagak tau . uda gitu cuma judul doang ga ada isinya . ketauan kan ga pernah menggubris dosen pas ngajar .

hari ini itu ada suatu peristiwa tragedi yang bener-bener bikin nangis . seriusan .
jadi siang hari ini gue berangkat ngampus jam setengah 1 , siang soalnya kan lagi uts tuh . kan gue naik motor tuh , pake helm lah ya masa pake telor #plak . di tengah jalan pas hampir sampe ke gedung tempat gue kuliah , tiba-tiba seperti ada serangga yang bisa terbang (YAIYALAH masa ngesot) nah serangga itu nabrak helmku . tapi kayaknya ini aku yang nabrak serangga nya , soalnya kan istilah "nabrak" itu maksudnya nggak sengaja . ya aku lah yang ngga sengaja , mana gue tau kalo ada serangga disana kan kecil . di sisi lain si serangga itu menurut feeling gue dia cuma lagi terbang muter-muter di satu tempat itu terus gue tabrak . paham ngga maksud gue . nah pas gue nabrak serangga yang sampai sekarang speciesnya masih menjadi misteri itu , si serangga ngeluarin cairan . ibaratnya kalo balon isi air ditabrak kan pecah . nah cairan nya itu muncrat ke mata sebelah kanan gue . dan rasanya itu periiiiihhhhh banget gue jadi ga bisa menggunakan indra penglihatan gue dengan baik padahal tengah nyetir , untung ga ada tronton di depan gue . bisa nabrak gue . dan mata gue langsung ngeluarin air mata lumayan banyak . orang kalo ngeliat gue pasti ngira gue nangis gara-gara buang air besar ga lancar habis diputusin . sial

dan air mata itu terus mengalir sampe gue ngerjain soal uts . untungnya gue duduk paling depan waktu itu karna ga tau kenapa ujian nya udah mulai padahal masih beberapa menit lagi . karna duduk paling depan jadi ga ada yang tau kalo gue ngerjain soal uts sambil nangis . what the...... -_- tapi pas banget ya moment nya , waktu itu ujian kosmetologi , ada soal disuruh bikin formulasi sunscreen lengkap beserta komposisi dan alasan pemilihan bahan . tipe soal yang nangis-able banget .

udah dulu yap , belajar dulu buat uts

with love,
talithapsp

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)