Sabtu, 08 November 2014

You Are What You Listen To


Dear diary...
untuk postingan kali ini bukan sesi curhat ya , melainkan sesi kurker alias kurang kerjaan . jadi ini adalah challenge untuk ngebukti'in quote pada gambar di atas itu bener. you are what you listen to . apa sih orang-orang ini apa banget gitu kalo bikin quote . yauda sih . jadi ini ada beberapa pertanyaan acak , cara jawabnya itu nyontek ke teman sebelah dengan men-shuffle playlist lagu di hp kamu . playlist sama question sama-sama random . jadi maaf sebelumnya kalo pertanyaan sama jawaban nya nggak sinkron alias ganyambungbgt . oke langsung aja sebelum gue ngantuk. *shuffle playlist : on*

 Describe yourself:
Some - SoYou feat JungGigo
(jadi sebenernya aku tuh bisa ber-fragmentasi atau membelah diri jadi beberapa bagian , mirip amoeba . jadi inget pelajaran biologi . atau bisa juga diartikan gini , sebenernya aku tuh punya kemampuan seperti naruto yang bisa membuat dirinya jadi banyak pas mau ngelawan musuh)

 What do people feel when they’re around you?
Moonlight - EXO
(lebih menyilaukan daripada sinar rembulan , jadi aku tuh secerah lampu sentolop yang biasa dibuat lighting pas konser . menyinari hari-harimu *asek)

 Describe your current relationship:
Milk - f(x)
(susu itu manis . maksudnya relationshipku sekarang lagi manis-manisnya . belum ngerasain yg namanya patah hati pret padahal tiap hari mojok mulu di kamar sambil garuk-garuk tembok)

  Where would you like to be right now?
Let Me Go - Avril Lavigne feat Chad Kroeger
(mau kemanapun gue pergi sekarang , ya let me go . gak usah sok-sok'an kepo deh sama urusan gue , mau gue pergi ke toilet kek ke jurang kek bukan urusan loe lah kok jadi berantem)

 How do you feel about love?
Sunday Monday - A-pink
(minggu-senin itu hari yang paling nyebelin emang . gue ga pernah suka hari senin . minggu emang libur tapi selalu kepikiran kalo besok itu senin jadinya males deh . sama seperti cinta . nyebelin . enak sih pacaran tapi selalu kepikiran kalo ntar ujung-ujungnya bakalan sakit ati oke sip nyambung banget)

 What is your life like?
Battleships - Daughtry
 (tau aja gue tiap harinya berantem mulu . ya maklum sih kan tiap harinya gue jadi preman di perempatan gitu yang biasa usil nepokin pantat orang-orang lewat)

 What would you wish for if you only had one wish?
Overdose - EXO
(mungkin gue udah mulai lelah dengan derita beban hidup ini)

 Say something wise:
Problem - Ariana Grande feat Iggy Azallea
(ya gitu emang gue  ga bisa bikin kata-kata motivasi kayak mario sok teguh . bikin quote bukannya ngasih motivasi malah bikin masalah)

 What do you look for in a guy?
Really Don't Care - Demi Lovato
(yaaap i really dont care what i look for in a guy . gue sendiri aja ga terlalu ngurusin diri gue sendiri hehe . yang penting kalo gue udah klop sama orang ya udah . ga peduli dia gimana , makan apa , habitatnya dimana , cara berkembang biaknya gimana lah loe pikir dia binatang apa)

 How do you feel today?
I Need Your Love - Ellie Goulding
(semua orang butuh cinta tiap hari , sepakat??)

 What’s your life’s purpose?
Amnesia - 5 Seconds of Summer
(sedih banget emang masa lalu gue ya makanya pengen lupa . kecuali lupa sama materi perkuliahan . kalo nilai gue jeblok gara-gara amnesia ya trus gue kapan lulus trus gue gimana kerjanya trus harapan hidup gue apa , masa mau nurutin kata-kata orang yang bilang hiduplah dengan cinta . makan tuh cinta)

What is your motto?
So Long - A-pink
(kepanjangan emang motto gue , bisa-bisa gue nerbitin novel saking panjangnya)

 What do your friends think of you?
Missing You - 2NE1
(iya gue emang ngangenin *plak)

 What do your parents think of you?
Happiness - Red Velvet
(alhamdulillah kalo gue bisa ngebahagiain orang tua , emang ya anak itu adalah kebahagiaan terbesar orang tua , harta yang paling berharga . begitupun sebaliknya . tumben ngomongnya bener)

 What do you think about very often?
1004 (Angel) - B.A.P.
(kirim aku malaikatmu . . biar jadi kawan hidupku . . *nyanyi sambil bersihin toilet)

 What do you think of your best friend?
The Monster - Eminem feat Rihanna
(buakakakak ini ngakak beneran . yang ngerasa teman gue , maap lho ya . ini yang ngomong hape gue , bukan mulut gue . jangan ngambek loh , jangan pura-pura ga kenal kalo ketemuan)

 What do you think of the person you like?
Good Day - IU
(good day itu salah satu merk kopi . jadi ibaratnya orang yang gue suka itu kayak kopi yang mengandung caffeine jadi bikin kita deg-degan , ga bisa tidur , pusing gara-gara kebanyakan sakit ati , sama bikin sering pipis di kasur)

 What is your life story?
Back Home - Andy Grammer
(jadi gini life story gue . suatu hari gue kuliah , tiba-tiba pengen pulang aja . sekian)

 What do you want to be when you grow up?
Superheroes - The Script
(yeheeey pas banget kan)

 What do you think of when you see the person you like?
Everything Has Changed - Taylor Swift feat Ed Sheerran
(jadi tiap kali gue ngeliat orang yang gue suka tuh rasanya semuanya berubah , jadi warna monotone . kecuali gue sama dia , tetep colorful . kata orang sih berasa dunia milik berdua yang lain ngontrak)

 What will you dance to at your wedding?
Save Me - B.A.P
(ceritanya gue mirip siti nurbaya , tolong selamatkan gue dari pernikahan haram ini . naudzubillah)

 What will play at your funeral?
Coffee Shop - B.A.P
(lah masa gue mau dikuburin di kedai kopi)

 Biggest fear?
Now - Troublemaker
(iya , sekarang . sekarang inilah yang gue takutin . takut tiba-tiba mati listrik sebelum gue ngesave postingan ini padahal tulisan udah kayak jenggot pak lurah tetangga gue aja panjangnya) 
 Biggest secret?
She Will Be Loved - Marroon 5
(she itu siapa coba , kenapa ngga gue aja)

 What do you usually do on a weekend?
Like a Dream - A-pink
(dream = tidur . okesip) 

 Where do you live?
Hall of Fame - The Script feat Will.I.Am
(sumpah??? amin aja deh . tapi jujur gue ngga terlalu berharap jadi orang famous . cukup bersama orang-orang yang mencintai gue aja udah cukup) 
 Opinion on maths?
Brighter Than The Sun - Colbie Caillat
(jadi matematika itu lebih terang daripada sinar matahari , kalo dilihat mulu bikin rusak mata , ngga bagus bagi kesehatan)

 Worst thing thats ever happened to you?
22 - Taylor Swift
(noo . . 22 itu tanggal lahirku , the best day when i'm feeling blessed to be born in this precious life ngomong opo)
Police pull you over for speeding. Your excuse?
Red Light - f(x)
(wakakak . jadi gini ya pak polisi , istilahnya lampu merah bagi orang indonesia itu bukan buat berhenti , tapi malah buat nambah kecepatan nerobos jalan)

Ideal holiday destination?
First Snow - EXO
(amiiin . gue pengen ke tempat yang gue bisa ngelihat salju yang asli jatuh dari langit untuk pertama kalinya selain salju di freezer kulkas . tapi gue ngga tahan dingin trus gimana dong)
 How do you feel when you see your boyfriend/girlfriend?
Don't Go - EXO
(so sweet gewlaa)


 What is your dream job?
Good Life - One Republic
(yeeaay . a job that brings me into a really good life!) 

 You skive off school. Your excuse is?
Rock and Roll - Avril Lavigne
(jadi gini bu guru , tadi di jalan saya ketemu batu (rock) besar banget kayak upilnya bu guru . trus saya tersandung dan tergulung (roll) jadi ga bisa masuk sekolah deh)
 An artist paints a picture of you and calls it?
The Shadow - BoA
(ya gimana lagi , masa pelukisnya cuma ngegambar bayangan item gue aja orangnya kagak . uda gue bayar mahal eh hasilnya cuman item-item)

 What do your friends think of you?
Drive - Train
(kurang ajar , siapa nih nganggep gue tukang ojek)
 
 The best christmas present you’ve ever gotten?
Heartbreak Girl - 5 Seconds of Summer
(walaupun gue gak ngerayain natal , tapi jahat banget gue dikasih cewe yang lagi patah hati , bawaannya rempong ngurusin orang nangis mulu emang gue baby sitter) 

 What do you think of this quiz?
Try - P!nk
(bingo , this quiz is worth trying)


........................

jadi kesimpulannya tetep , you are what you listen to . kebukti kan kalo pertanyaan diatas nyambung sama jawabannya (walaupun jawaban pada ga bener pada ngaco semua) -____-
oke sekian dari saya , bubye .


with love ,
talithapsp

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)