Jumat, 21 November 2014

Flashback Friday

Dear diary . . .
haii gue nganggur lagi dan gue sangat pengen ngepost sesuatu . lagi blog - walking dan ga sengaja nemu challenge baru lagi haha . berhubung sekarang hari jumat , jadi judul post ini Flashback Friday hahaha ga penting sih sebenernya . emang kapan pula postingan gue penting

1. What year were you born? Post a throwback/flashback picture
= 1994 . pengennya sih ngepost tentang foto-foto masa kecil , tapi jangan deh . foto jaman kecil gue ngegemesin banget loh ntar kalian pada naksir lagi *hwek

2. What was the biggest dance craze back in your day?


= terakhir kali gue dance itu ya cuman pas makrab jurusan di kampus , bukan dance sih ya lebih ke flashmob . tapi sejujurnya gue suka diem-diem ngedance di dalem kamar niruin koreografinya idol group korea gitu sampe hapal banget

3. Do you still own any VHS tapes or cassette tapes?

= uda hilang ditelan bumi semua sih . dulu itu kaset tape kesukaan gue ya kaset albumnya AFI , itu loh kontes nyanyi di ind*siar . lengkap deh itu mah dari season pertama sampe terakhir . selain itu dulu gue juga sempet suka sama Radja dan ngoleksi kaset tapenya . . malu-maluin nih aib kenapa gue tulis pula sih

4. List 5 your favorite past childhood TV show.
= 1) TELETUBBIES! tidak bisa diganggu gugat lagi , dulu itu bela-belain cepet-cepet pulang sekolah biar sempet nonton acara ini , trus remote gue genggam erat , ga mau diajak ngomong , mama sering nyuruh makan pas aku lagi nonton ini tapi gue tetep rewel sama acara 4 tuyul rainbow ini .
2) Tweenies . ini acara semacem teletubbies juga , yang acaranya dimulai tepat setelah teletubies .
3) AFI . astaga ini merk kontes nyanyi kenapa muncul lagi
4) Tersandung . eh apa ya ? tersanjung bukan sih ? kok gue lupa nama sinetron nya
5) Extravaganza , hahaha siapa yang inget acara ini ??

5. What did you want to be when you grow up? Are you the person you’ve wanted to be?

= ga tau kenapa kok tiap ada question challenge , selaluuuuu ada pertanyaan ini . heran . yaudah , jadi dulu gue cuman kepikiran mau jadi dokter , titik ga pake koma apalagi titik dua bintang .

6. What were your favorite toys to play with?
= cuman 1 , Barbie . gue punya koleksi barbie sekeranjang baju itu loh , lengkap beserta perkakas asesorisnya

7. What do you wish were still around today?

= komik . koleksi komik gue lumayan banyak lah , doraemon , shinchan itu yg hampir lengkap tiap volume ada . terus punya juga conan , dragonball , trus apa gitu aku lupa nama karakternya sapa -_- udah lama banget sih

8. What was the one song you loved listening growing up?
= ga ada mungkin . aku tipe yang cepet bosen sama sesuatu , seperti lagu . semakin berjalan waktu , lagu yang gue dengerin beda terus dari yang sebelumnya

9. Are there any special things you’ve kept from when you were a child?
= diary . hahaha gue suka nulis diary semenjak SD kelas 3 , sampe sekarang masih ada (mungkin) . dan di diary itu ada sapa aja nama - nama seseorang yang pernah nangkring di hati aku jiakakakak ya lucu aja gitu kalo ngebacanya , inget-inget jaman labil

10. Your thoughts about today’s generation versus your generation.
=  aduh ini butuh jawaban yang panjang banget dan sayangnya gue males ngejawab hahaha

udah dulu ya , bye

with love,
talithapsp

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think ?

 

talitha's diary | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)